BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho: MU Sudah Tak Mungkin Juara Premier League

05-02-2017 15:15 | Haris Suhud

Jose Mourinho (c) MUFC Jose Mourinho (c) MUFC

Bola.net - Jose Mourinho tampaknya sudah menyerah mengejar gelar juara Premier League musim ini bersama Manchester United. Karena peluang tersebut sudah tertutup, maka Mourinho mengincar trofi dari kompetisi lainnya.

Jelang menghadapi Leicester City, MU masih berada di peringkat enam dengan jumlah 42 poin berjarak 17 poin dari Chelsea di peringkat pertama. Sementara itu, Chelsea terus menunjukkan taringnya dan baru saja menggasak Arsenal dengan skor 3-1 di laga terakhir.

Selain berkompetisi di Premier League, MU masih terlibat di tiga kompetisi lainnya di level lokal maupun di kancah internasional. MU sudah memastikan satu tiket di final EFL Cup setelah menyingkirkan Hull City dan akan bertemu dengan Southampton di Wembley.

MU juga lolos ke 16 besar di kompetisi FA Cup setelah mengalahkan Wigan Athletic. Selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Blackburn.

Selain itu, MU masih terlibat di Liga Europa setelah lolos ke babak 32 besar setelah menjadi runner up di Grup A. Pertandingan pertama yang akan mereka jalani di babak ini yaitu menghadapi Saint-Etienne.

Melihat peluang di Premier League sudah sulit, Mourinho menuntut timnya fokus mengejar juara dari kompetisi yang lain tersebut.

"Sangat jelas bahwa kami tak mungkin menjadi juara Premier League," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Saya tak tahu berapa kekalahan Chelsea dan kemenangan yang harus kami dapatkan untuk menyamai mereka. Tapi di tiga kompetisi lainnya, kami masih bisa juara. Kami harus berjuang untuk kompetisi ini," sambungnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR