Mourinho: MU Akan Serius Hadapi Blackburn

Bola.net | 18 Februari 2017, 12:30
Jose Mourinho (c) EPL
Jose Mourinho (c) EPL
- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak mau menganggap remeh laga babak kelima FA Cup melawan Blackburn Rovers. Mourinho menyebut ia tidak ingin mengulangi kesalahan yang ia lakukan pada tahun 2005, dan bertekad untuk tampil serius pada laga ini.


Manchester United sendiri merupakan satu-satunya tim yang masih bermain di empat kompetisi musim ini. Hal itu membuat setan merah harus melakoni jadwal yang padat di sisa musim ini.


Salah satunya pada minggu ini. MU hanya punya waktu dua hari pasca laga Europa League untuk bermain di pertandingan FA Cup, sebelum minggu depan mereka dihadapkan pada pertandingan leg kedua babak 32 Besar Europa League dan final EFL Cup.


Mourinho sendiri percaya bahwa ia tidak akan mengorbankan FA Cup hanya karena jadwal yang padat. "Saya membuang kesempatan untuk menjadi juara FA Cup pada tahun 2005," beber Mourinho kepada Soccerway.


"Pada saat itu, di Minggu yang sama ada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona dan pertandingan Final League Cup melawan . Ditengah-tengah kedua laga itu ada pertandingan FA Cup melawan Newcastle."


"Saya akui saya membuang laga itu dan saya memilih untuk berjudi dan fokus pada laga melawan Barcelona dan Liverpool. Sebenarnya itu bagus karena kami mengalahkan Barcelona dan memenangkan final melawan Liverpool, namun ada perasaan yang salah saat itu, jadi saya tidak akan membuang laga FA Cup lagi."


"Jika kami kalah nanti, maka kami kalah karena tim lawan bermain lebih bagus. Saya tidak akan membuang kesempatan itu lagi dan kami akan menghadapi Blackburn dengan rasa hormat yang tinggi." tutup pelatih asal Portugal tersebut.[initial]


 (soc/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR