BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho: Kami Pantas Menang Atas Blackburn

20-02-2017 07:31 | Asad Arifin

Jose Mourinho (c) EPL Jose Mourinho (c) EPL

Bola.net - Jose Mourinho menyambut baik kemenangan yang diraih oleh Manchester United atas Blackburn Rovers di ajang Piala FA (19/2). Menurut pelatih MU ini, tim asuhannya memang pantas menang dan Blackburn memberi perlawanan sengit.

MU baru saja lolos babak perempat final Piala FA usai membekuk Blackburn di Ewood Park dengan skor 1-2. Sempat tertinggal lebih dulu, Setan Merah mampu membalikkan kedudukan dari aksi Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami pantas menang, tetapi Blackburn juga layak untuk melaju ke Old Trafford [memainkan laga replay]," terang Mourinho seperti dikutip dari Soccerway.

"Tapi mereka sekarang bisa lebih fokus untuk bermain di Divisi Championship yang akan sangat sulit. Sebuah pertandingan kedua di Old Trafford akan menjadi sebuah bencana," sambung pelatih asal Portugal ini.

Mourinho menilai bahwa laga kontra Blackburn berjalan dengan cukup fair. Eks pelatih Chelsea ini tidak melihat MU dirugikan oleh keputusan wasit. Menurutnya, wasit sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya rasa wasit memiliki kontrol pertandingan yang berada di bawah kendalinya dan dia benar-benar sangat tenang. Bahkan, anak gawang juga sudah menjalankan tugasnya dengan baik," tandas Mourinho.

Pada babak perempat final, MU akan berjumpa dengan mantan klub yang pernah diasuh oleh Mourinho, Chelsea.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland