BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho: Jika Cetak Satu Gol, Chelsea Akan Menang

24-12-2013 05:47 |

Jose Mourinho (c) AFP Jose Mourinho (c) AFP

Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya bermain lebih baik dan mengontrol pertandingan. Menurutnya, Chelsea hanya kurang beruntung tak dapat mencetak gol ke gawang Arsenal.


Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium, Selasa (24/12) dini hari. Hasil ini membuat Chelsea dan Arsenal gagal mengkudeta posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League.

"Kami mengontrol keadaan. Jika kami mencetak gol, kami akan menang. Kami masih dalam persaingan, terutama jika dibandingkan musim lalu di mana kami tertinggal 11 poin," ujarnya usai pertandingan.

Menurut Mourinho, hasil tersebut tak membuat peluang Chelsea meraih juara otomatis hilang. Dengan tambahan satu poin, Chelsea kini menempati posisi empat dan tertinggal dua poin dari Liverpool di peringkat pertama.

"Oke, kami tidak memasuki periode Natal sebagai pemuncak klasemen, tapi kami memasukinya dengan evolusi karena musim lalu pada titik ini, kompetisi telah berakhir bagi kami. Sekarang kami masih dalam persaingan meraih gelar," tandasnya.

 

KOMENTAR