BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho Jelaskan Mengapa Martial Jarang Bermain

28-12-2016 15:10 | Rero Rivaldi

Anthony Martial (c) MUTD Anthony Martial (c) MUTD

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa Anthony Martial masih butuh sedikit waktu untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Manchester United.

Pemain Prancis mencatat musim debut yang indah di bawah asuhan Louis van Gaal, namun ia sulit mempertahankan tempat di tim inti di bawah asuhan Mourinho musim ini.

Martial hanya mampu mencetak satu gol di liga, sementara Zlatan Ibrahimovic terus mencatat performa yang luar biasa bagus di lini depan Setan Merah.

Mourinho lantas mengatakan bahwa ia sudah memberikan sang striker banyak kesempatan bermain tahun ini, namun ia harus terus memberikan pembagian menit yang merata pada semua pemain.

"Kami punya begitu banyak pemain bagus di posisi yang sama - Martial, Juan Mata, Mkhitaryan, Rooney. Saya tidak bisa memberikan dia empat, lima, enam pertandingan beruntun, ketika saya punya pemain lain yang juga menanti kesempatan," tutur Mourinho di SFR Sport.

"Saya coba memberikan dia kesempatan. Faktanya, saya memberikan dia kesempatan yang bagus, karena saya memainkan dia di pertandingan melawan Arsenal dan Tottenham, pertandingan besar."

"Masih butuh sedikit waktu, namun dia pemain muda yang bagus. Dia ingin terus berkembang. Ia adalah profesional yang bagus, jadi saya tidak khawatir, dia akan terus bermain dengan fokus."

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR