BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mourinho Izinkan MU Kejar John Stones dan Renato Sanches

19-04-2016 08:30 |

Jose Mourinho (c) AFP Jose Mourinho (c) AFP

Bola.netBola.net - Kandidat terkuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada The Red Devils untuk mendatangkan John Stones dan Renato Sanches.


Nama Mourinho sangat santer disebut-sebut sebagai sosok yang paling mungkin untuk menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford musim depan. Dan menurut Telegraph, Mourinho telah setuju klub untuk mengejar bek Everton, John Stones dan gelandang muda Benfica, Renato Sanches.

Nama John Stones sendiri sudah bisa dimaklumi menjadi incaran Mourinho. Pasalnya, sejak masih menangani di Chelsea awal musim ini, Stones terus diburu Mourinho sebelum akhirnya empat tawaran mereka ditolak Everton.

Sementara itu, Renato Sanches sendiri terus dipantau oleh Manchester United, termasuk saat ia tampil melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu. Sanches digadang-gadang untuk jadi gelandang masa depan Setan Merah.

Sebagai informasi, Manchester United saat ini telah sembilan kali kalah di Premier League dan telah tersingkir di Liga Champions dan juga Liga Europa. Namun mereka masih akan bermain di semifinal Piala FA melawan Everton.

 

KOMENTAR