Mourinho: Ferguson Hanya Sedikit Membantu MU

Bola.net | 25 Januari 2017, 23:38
Jose Mourinho (c) AFP
Jose Mourinho (c) AFP
- Jose Mourinho mengatakan keterlibatan Sir Alex Ferguson di Manchester United saat ini sangat sedikit. Tapi ia mengungkapkan selalu mendapat dukungan dari mantan pelatih The Red Devils tersebut.


Sebelumnya, Ferguson memberikan pujian pada Mourinho atas kinerjanya sebagai pelatih MU setelah alam 16 laga terakhir, MU tak pernah kalah dan akan menjalani semi final leg kedua di EFL Cup tengah pekan ini menghadapi Hull City.


Meskipun Ferguson masih sering menampakkan diri di Old Trafford ketika MU bertanding, Mourinho mengatakan pelatih legendaris MU tersebut tetap menjaga jarak dari tim yang diasuhnya, tak banyak memberikan intervensi. Dan, Mourinho berterima kasih karena selalu mendapat dukungan penuh dari pendahulunya tersebut.


Ketika ditanya soal keterlibatan Ferguson di MU saat ini, Mourinho mengatakan: "Sangat sedikit, jujur."


"Dukungan [dari Ferguson] yang saya rasakan adalah dukungan seperti yang selalu saya rasakan kecuali ketika saya melatih tim lawan dan ketika menghadapi timnya."


"Saya selalu merasa mendapat dukungan seperti ini. Saya merasakan hal yang sama ketika saya di Italia atau di Spanyol. Teman mendoakan kesuksesan dan saling memberikan dukungan dengan berkirim SMS (pesan singkat) yang yang sangat berarti dalam satu kesempatan," papar pelatih asal Portugal tersebut. [initial]

 (sw/shd)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR