Mourinho Datang, Giggs Hengkang ke Blackburn?

Bola.net | 2 Juni 2016, 04:02
Ryan Giggs (c) AFP
Ryan Giggs (c) AFP
- Manchester United sudah membuat langkah tegas dengan mendepak Louis van Gaal dan menggantikannya dengan Jose Mourinho. United nampaknya ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat.


Namun kehadiran Mourinho juga akan memberikan pengaruh kepada Ryan Giggs, legenda klub yang menjadi asisten Van Gaal. Mourinho tidak akan serta-merta memecat Giggs tapi juga tidak akan memberikan peran penting.


Mourinho sudah punya beberapa pendamping kelas dunia seperti Rui Faria, Silvino Louro dan Carlos Lalin. Artinya, tak ada tempat penting yang akan tersisa bagi Giggs. Melihat situasi itu, Giggs disebut sudah memutuskan untuk pergi.


Menurut The Telegraph, Giggs akan segera mencari pekerjaan baru di level yang lebih rendah dari Manchester United. Selain itu, Giggs juga akan mempertimbangkan untuk menjadi pelatih di luar negeri seperti yang sudah dilakukan Gary Neville.


Kabarnya, sudah ada beberapa klub dari divisi Championship dan League One yang tertarik untuk meminang Giggs. Salah satu klub yang mengikuti perkembangan situasi Giggs adalah Blackburn Rovers.


Sebelumnya Blackburn sudah mewawancarai pelatih U-21 Man United, Warren Joyce untuk jabatan pelatih. Meski puas dengan wawancara itu, namun petinggi Blackburn memilih untuk menunggu Giggs sebelum mengangkat pelatih baru. [initial]


 (tel/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR