BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho: Chelsea Tidak Bisa Hapus Saya Dari Sejarah Mereka

22-10-2016 15:30 |

Jose Mourinho (c) AFP Jose Mourinho (c) AFP

Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini membeberkan perasaannya jelang kepulangannya ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Mourinho menyebut ia sudah siap fisik dan mental untuk menghadapi tim yang ia besut selama kurang lebih tiga musim kemarin.


Seperti yang sudah diketahui, Jose Mourinho dipecat oleh Manajemen Chelsea pada bulan Desember tahun lalu berkat buruknya performa The Blues. Alhasil Mourinho berstatus tanpa klub sebelum rival Chelsea, Manchester United meminang sang pelatih pada musim panas lalu.

Mourinho sendiri mengaku tidak punya dendam pribadi terhadap Chelsea dan ia sudah siap mental untuk berhadapan dengan mantan klubnya tersebut. "Saya pikir mereka tidak pernah ingin melupakan saya, meskipun mereka ingin, mereka tidak pernah bisa menghapus saya dari sejarah Chelsea. Mereka juga punya bagian besar dalam sejarah saya, jadi tidak ada perasaan buruk pada pertandingan ini" beber Mourinho kepada Sky Sports.

"Pada saat itu, Sang Pemilik [Abramovich] memutuskan untuk memecat saya, sedangkan fans tidak punya kuasa. Itu terlihat dari hari ke hari, dari pertandingan ke pertandingan, para fans masih menginginkan kehadiran saya tetapi sekali lagi mereka tidak punya kuasa apapun"

 "Di beberapa klub, terutama di negara Latin, fans punya kekuatan yang besar untuk menekan jajaran direksi klub. Namun di sini [Inggris] mereka tidak punya kekuatan itu sehingga Tuan Abramovich memutuskan memecat saya, namun saya meninggalkan klub ini dengan baik-baik tanpa mengucapkan satu kata buruk mengenai siapapun di klub" tandas pelatih asal Portugal tersebut.

 

KOMENTAR