BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mourinho Bicara Soal Peluang Dapatkan Perisic dari Inter

09-08-2017 15:00 | Haris Suhud

Jose Mourinho. (c) AFP
Jose Mourinho. (c) AFP

Bola.net - Jose Mourinho memberikan isyarat sulit mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Mourinho menyebut Inter memasang 'pertahanan yang kuat' untuk menjaga pemain pentingnya tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU santer disebut tengah mengincar gelandang asal Kroasia tersebut. Klub bermarkas di Old Trafford tersebut sebenarnya ingin menuntaskan transfer Perisic sebelum Inter menjalani tour ke Tiongkok pada pertengahan bulan Juli lalu. Namun, Inter ternyata memasukkan Perisic dalam skuat untuk tour di Asia.

Inter disebut sudah pernah menolak tawaran yang diajukan Manchester United senilai 39 juta pounds. Lalu tampaknya tidak ada perkembangan soal transfer Perisic ke MU.

Ivan PerisicIvan Perisic

Mourinho pun tampaknya sudah menyerah untuk mengejar tanda tangan Perisic. Ia justru menyatakan mempertimbangkan mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid jika pemain asal Wales tersebut dilepas.

"Itulah sepakbola. Jika besok saya bermain menghadapi Inter, saya ingin menang," ucap Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Mereka [Inter] sangat kuat, mereka memasang pertahanan yang kuat untuk mempertahankan pemain yang penting untuk mereka. Itulah sepakbola," tegasnya.

Sebelum bursa transfer tutup pada akhir bulan ini, MU telah mendatangkan tiga pemain baru di antaranya adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Sementara itu Mourinho pernah mengatakan bahwa ia ingin setidaknya mendapatkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

KOMENTAR