Monreal Mungkin Bisa Absen Empat Pertandingan

Bola.net | 28 Februari 2018, 18:12
Monreal Mungkin Bisa Absen Empat Pertandingan
Nacho Monreal (c) AFP
- Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Nacho Monreal kemungkinan bisa absen di empat pertandingan The Gunners berikutnya karena mengalami cedera punggung.


Bek asal Spanyol itu ikut bermain saat Arsenal bermain melawan Manchester City di final EFL Cup lawan Manchester City. Akan tetapi di babak pertama ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Sead Kolasinac.


Cedera bek berusia 32 tahun itu rupanya lumayan parah. Wenger pun menyebut Monreal bisa saja absen sampai pertengahan bulan Maret nanti.


"Ia akan absen untuk dua pertandingan - akhir pekan ini. Ia mungkin akan absen untuk dua laga lagi - (lawan) Milan dan mungkin satu lagi," terang Wenger seperti dilansir Sportsmole.


Akhir pekan ini, Arsenal akan bertanding melawan Manchester City. Setelah itu, dalam tiga laga berikutnya mereka akan berduel dengan Brighton, AC Milan di pentas Liga Europa dan Watford.


Jack WilshereJack Wilshere


Sementara itu Wenger juga memberikan sedikit info terkait perpanjangan kontrak Jack Wilshere. Kontrak gelandang berusia 26 tahun itu akan habis pada musim panas mendatang.


Di awal musim ini, Wenger sempat mengatakan bahwa Wilshere harus bisa membuktikan bahwa ia telah kembali fit agar bisa diberi kontrak baru. Setelah itu Wilshere sanggup menunjukkan bahwa kondisi kebugarannya dari hari ke hari makin membaik.


Sejauh ini ia telah dipercaya menjadi starter sebanyak 20 kali dan menjadi pemain pengganti sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi. Wenger pun akhirnya mengakui bahwa ada kemajuan dalam negosiasi kontrak antara kedua belah pihak.


Akan tetapi, manajer berusia 68 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Wilshere masih butuh waktu untuk memikirkan masa depannya.


"Negosiasinya alami kemajuan. Keputusan menjadi miliknya dan Anda harus menghormati itu. Pemain harus menemukan kepuasan," tuturnya. [initial]


 (sm/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR