BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Momentum Tengah Bagus, MU Diyakini Bakal Geser Chelsea dari Peringkat Empat EPL

03-06-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Sportivitas skuad Chelsea dan Manchester United usai berduel di Premier League. (c) AP Photo Sportivitas skuad Chelsea dan Manchester United usai berduel di Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov memberikan prediksi terkait posisi Manchester United di klasemen akhir EPL. Berbatov cukup optimistis bahwa Setan Merah mampu menyalip Chelsea untuk duduk di peringkat empat klasemen akhir EPL.

Sebelum EPL ditangguhkan, Manchester United menempati peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Namun sebelum musim ditangguhkan, MU tengah berada dalam momentum fantastis. Mereka meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mengemas total 29 gol dan kebobolan dua gol saja.

Berbatov menilai momentum ini harus dimanfaatkan Manchester United sebaik mungkin untuk menyalip Chelsea. "Jangan salah, ini adalah kesempatan besar bagi United untuk masuk empat besar dan mereka tahu itu," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peluang Besar

Berbatov cukup yakin MU bisa menyalip Chelsea di akhir musim nanti. Ia menilai kans Chelsea untuk terpeleset masih cukup besar sehingga MU bisa menyalip mereka.

"Semoga saja United mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyalip Chelsea, karena tiga poin itu bukan angka yang besar untuk dikejar."

"Jika mereka memenangkan pertandingan pertama mereka nanti dan Chelsea terpeleset maka selisih tiga poin tidak lagi menjadi masalah. Situasinya segampang itu bagi mereka untuk menyalip Chelsea."

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Buat Kesalahan

Berbatov menilai kunci bagi MU untuk menyalip Chelsea adalah mereka tidak boleh lengah sedikitpun.

Mereka tidak boleh terpeleset apapun yang terjadi karena jika mereka terpeleset, mereka bakal sulit untuk finish di empat besar.

"Di sisi lain, jika United terpeleset, dan Chelsea menang maka jaraknya akan berubah menjadi enam poin. Mereka harus ekstra hati-hati di sisa musim ini dan mereka tidak boleh membuat kesalahan sedikitpun." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Fase Ketiga

Manchester United dan klub-klub EPL lainnya saat ini sudah mulai memasuki fase ketiga latihan.

Mereka sudah diijinkan menggelar pertandingan uji coba untuk mempersiapkan diri jelang musim digulirkan.

(Betfair)

KOMENTAR