BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Moise Kean Masuk Rencana Maurizio Sarri

20-06-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Moise Kean (c) AP Photo Moise Kean (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Moise Kean. Striker belia itu diberitakan akan masuk dalam rencananya untuk musim kompetisi yang akan datang.

Kean merupakan salah satu pemain muda Juventus yang cukup sering bermain di tim utama Si Nyonya Tua musim lalu. Ia tercatat bermain sebanyak 13 kali di Serie A musim lalu, di mana ia mengemas 6 gol dan 1 assist bagi Bianconeri.

Namun sejak musim lalu, ada beberapa rumor terkait masa depan striker 19 tahun itu. Ia disebut akan pergi dari Turin mengingat kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Namun laporan Calciomercato menyebut bahwa Kean tidak diijinkan pergi oleh Sarri. Pelatih 61 tahun itu berencana untuk menggunakan sang striker dalam timnya musim depan.

Sarri diberitakan sangat menyukai gaya bermain Kean. Ia menilai Kean cocok dengan skema permainannya karena ia memiliki fisik yang kuat dan juga penyelesaian akhir yang baik.

Kean sendiri diyakini tidak akan menjadi striker utama Juventus musim depan. Pasalnya posisi ini diplot untuk Gonzalo Higuain yang dikenal sebagai anak emas Sarri.

Namun Sarri diberitakan siap memberikan kesempatan lebih bagi Kean jika ia bisa tampil lebih baik daripada Higuain musim depan. Untuk itu Sarri berharap sang striker bertahan di Turin.

Baca situasi transfer sang striker di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tawari Kontrak Baru

Menurut laporan yang sama, pihak Juventus tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak Kean di Turin.

Mereka diberitakan sudah menghubungi agen Kean, Mino Raiola. Mereka berharap kontrak baru Kean ini bisa segera terwujud sebelum tur musim panas mereka nanti.

Namun sejauh ini belum ada perkembangan berarti dalam kontrak Kean, di mana sang striker disebut ingin bicara empat mata terlebih dahulu dengan Sarri sebelum memutuskan pergi atau bertahan.

5 Pekerjaan Rumah Menteri Pemuda dan Olahraga di Bidang Sepak Bola

KOMENTAR