BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mohamed Salah: Saya Ingin Bertahan di Liverpool, Tapi...

06-12-2021 16:54 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Mohamed Salah kembali menegaskan kesetiaannya kepada Liverpool. Ia menyebut bahwa ia ingin bertahan selama mungkin di Liverpool.

Salah merupakan pemain kunci Liverpool saat ini. Sejak bergabung dengan AS Roma di tahun 2017, ia menjadi mesin gol andalan The Reds.

Namun belakangan ini muncul beberapa spekulasi terkait masa depan sang winger. Ini disebabkan kontraknya akan habis di tahun 2023 dan ia masih belum mau meneken kontrak baru di Anfield.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor-rumor itu, begini jawaban sang winger. "Saya sudah bilang berulang kali, bahwa jika semua terserah pada saya, saya ingin bertahan di Liverpool," buka Salah yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tergantung Manajemen

Menurut Salah, ia punya niatan untuk bertahan di Liverpool. Namun ia menyebut sekarang bola berada di manajemen untuk memperpanjang kontraknya.

"Saat ini keputusan saya bertahan atau tidak ada di tangan manajemen. Mereka harus menyelesaikan masalah ini,"

"Saya bisa bilang saya tidak memiliki masalah apapun. Namun kami harus mencapai kesepakatan agar saya bisa bertahan lebih lama,"

2 dari 4 halaman

Bukan Faktor Uang

Salah membantah bahwa ia menoloak bertahan di Liverpool karena faktor gaji. Ia menyebut ada beberapa hal yang mempengaruhi keputusannya.

"Nilai finansial anda menunjukkan seberapa klub menghargai anda. Nilai itu juga menunjukkan bahwa klub siap melakukan segalanya untuk bertahan, namun keputusan itu dibuat tidak hanya karena masalah finansial saja,"

"Ada hal-hal seperti ambisi tim dan juga pelatih yang juga berpengaruh. Faktor-faktor sepertgi ini sangat penting untuk membuat keputusan tersebut," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tajam

Musim ini Salah masih bermain dengan tajam di lini serang Liverpool. Ia masih menjadi pembeda bagi The Reds.

Dari 20 pertandingan yang ia mainkan, ia berhasil mencetak 13 gol dan 10 assist.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sportsmole)

KOMENTAR