BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mo Salah Cetak Tiga Gol di Bulan Januari, Mana yang Paling Berkesan?

14-02-2020 03:14 | Yaumil Azis

Pemain Liverpool Mohamed Salah (c) AP Photo Pemain Liverpool Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak tiga gol selama bulan Januari kemarin. Salah satu di antaranya ternyata memiliki kesan bagi pria berkebangsaan Mesir tersebut.

Ketiga gol tersebut memberikan prestasi tersendiri bagi mantan penggawa AS Roma itu. Berkatnya,Mo Salah berhasil membawa pulang gelar pemain terbaik Liverpool edisi bulan Januari.

Semua gol yang dibukukan Mo Salah dicetak ke gawangtim yang berbeda. Sheffield United, Manchester United, beserta West Ham United merupakan 'korban' dari pemain berusia 27 tahun itu.

Lalu setelahnya, performa Mo Salah semakin moncer. Ia sukses mengantongi dua gol sekaligus sewaktu Liverpool berhadapan dengan Southampton pada awal bulan Februari ini. Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan dengan skor telak 4-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Gol yang Paling Berkesan

Tiga gol berhasil dibukukan, salah satunya berhasil mendapatkan tempat di hati Mohamed Salah sendiri. Gol tersebut ia cetak ke gawang Manchester United.

Mo Salah menobatkan gol tersebut sebagai yang paling berkesan karena satu alasan. Yakni karena dirinya sudah lama tak menjebol gawang yang biasanya dikawal oleh David De Gea tersebut.

"Saya mencetak gol melawan Manchester United setelah dua tahun lamanya, jadi itu adalah momen paling favorit saya," ujar Mohamed Salah seperti yang dikutip dari Mirror.

2 dari 2 halaman

Siap Menghadapi Norwich

Seperti halnya pemain Liverpool lainnya, Mo Salah juga diberikan jatah libur menyusul adanya jeda musim dingin yang ditetapkan oleh Premier League. Klub berjuluk The Reds tersebut baru akan kembali tampil pada akhir pekan ini.

Liverpool bakalan bertandang ke Norwich City pada hari Minggu (16/2/2020) mendatang. Dan Mo Salah mewanti-wanti lawannya bahwa mereka telah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin demi menjalani laga tersebut.

"Saya pikir kami telah mendapatkan masa istirahat yang baik dan semuanya sudah bugar dan senang bisa bermain lagi, harapannya kami akan siap untuk laga tersebut," lanjutnya.

"Saya senang bisa memenangkan penghargaan ini dan seperti yang pernah saya katakan berkali-kali sebelumnya, yang penting adalah memenangkan pertandingan dan saya pikir kami cukup baik pada bulan itu, jadi harapannya bisa berlanjut," pungkasnya.

(Mirror)

KOMENTAR