BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Misteri Paul Pogba di Manchester United: 2 Laga Beruntun Absen, ke Mana?

25-11-2020 11:10 | Asad Arifin

Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah melanggar pemain Arsenal, Hector Bellerin, dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Fans Manchester United larut atas hasil positif yang diraih atas Istanbul Basaksehir. Padahal, di balik kemenangan itu, ada satu misteri tentang absennya sang gelandang Paul Pogba.

Manchester United menang dengan skor 4-1 atas Istanbul Basaksehir. Duel pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, digelar di Old Trafford.

Dua dari empat gol United dicetak Bruno Fernandes. Sedangkan, dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Daniel James. Gol hiburan Basaksehir dicetak Deniz Turuc.

Hasil ini membuat United berada di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Sedangkan, Basaksehir berada di dasar klasemen dengan tiga poin. Masih ada dua laga yang harus dimainkan kedua tim.

1 dari 2 halaman

Ke Mana Paul Pogba?

Paul Pogba tidak masuk dalam skuad Manchester United untuk laga melawan Basaksehir. Tidak ada nama pemain 28 tahun dalam daftar starting XI, begitu juga dalam daftar pemain cadangan.

Pogba dua laga beruntun tak masuk dalam skuad United, sebelumnya di laga lawan West Brom.

Situasi itu menimbulkan banyak tanda tanya. Sebab, hubungan Pogba dengan United disebut tak cukup baik. Apalagi, Paul Pogba mengakui jika bermain untuk timnas Prancis menjadi 'udara segar' baginya.

Apakah hilangnya Paul Pogba terkait dengan kasus tersebut? "Pergelangan kaki Paul Pogba bengkak," ucap manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari MUTV.

"Kemarin, Paul Pogba berlatih tetapi dia merasa tidak nyaman dan pada pagi hari kami bisa mengkonfirmasi bawha dia tidak bisa bermain," sambung manajer asal Norwegia.

2 dari 2 halaman

Tentang Edinson Cavani

Berbanding terbaik dengan Paul Pogba, Edinsin Cavani justru mulai dilirik Solskjaer untuk tampil di tim utama. Pemain 33 tahun dipercaya tampil penuh saat United menang atas Basaksehir dini hari tadi.

"Cavani memulai dengan baik dan sekarang dia pantas bermain sejak awal. Cavani telah mendapatkan kebugarannya. Dia memainkan dua laga untuk Uruguay selama jeda internasional."

"Cavani menjaga dirinya sendiri, kami bekerja telah selangkah demi selangkah dengannya, kami tidak ingin dia datang dan mengalami cedera. Pengalamannya akan menjadi vital bagi kami musim ini," kata Solskjaer.

Sumber: MUTV

KOMENTAR