BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Misi Jose Mourinho di Bursa Transfer Belum Usai, Tottenham Bidik 3 Pemain

23-09-2020 15:05 | Asad Arifin

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho. (c) AP Photo Pelatih Tottenham, Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale dan Sergio Reguilon belum membuat Jose Mourinho puas. Sang manajer meminta Tottenham untuk berupaya mendatangkan tiga pemain baru lagi di bursa transfer awal musim 2020/2021.

Tottenham cukup aktif di bursa transfer. Sejauh ini, The Lily White sudah membawa empat pemain penting ke London Utara. Salah satunya adalah Gareth Bale.

Pemain asal Wales dipinjam dari Real Madrid hingga akhir musim 2020/2021. Bagi Bale, dia kembali ke klub yang ditinggalkan tujuh musim lalu untuk pindah ke Real Madrid.

Selain itu, Tottenham juga membeli Sergio Reguilon dari Madrid. Tottenham sebelum juga telah mengamankan jasa Matt Doherty [Wolves] dan Pierre-Emile Hojbjerg [Southampton] untuk mewujudkan skuad ideal pilihan Mourinho.

1 dari 2 halaman

2 Bek Tengah Idaman Mourinho

Jose Mourinho belum puas dengan komposisi di pertahanan. Awal musim ini, mereka kehilangan Jan Verthongen yang kontraknya habis. Sejauh ini, belum ada bek tengah baru yang dibeli Tottenham.

Mourinho harus memainkan Eric Dier sebagai bek tengah dalam dua laga awal. Japhet Tanganga nampaknya belum cukup meyakinkan untuk dimainkan bersama Toby Alderweireld di tim utama. Justin Foyth pun tidak dilirik.

Berdasar laporan Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Tottenham kini mulai membuka pembicaraan untuk Milan Skriniar. Inter Milan siap melepas bek favorit Mourinho itu, tetapi hanya dengan harga 60 juta euro.

Tottenham tidak akan membuat tawaran semahal itu. Mourinho pun menyiapkan nama baru sebagai alternatif yakni Ruben Diaz dari Benfica. Dia berada di bawah agensi Jorge Mendes. Faktor ini bisa membuat negosiasi lebih mudah.

2 dari 2 halaman

Tambahan Penyerang

Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo

Jose Mourinho membutuhkan pemain untuk menjadi pelapis Harry Kane di posisi penyerang tengah. Sejumlah nama masuk dalam bidikan. Salah satu penyerang yang mungkin dibeli adalah Arkadiusz Milik dari Napoli.

Fabrizio Romano menyebut pihak Arkadiusz Milik telah menawarkan diri ke Tottenham. Dia baru saja gagal pindah ke AS Roma. Saat ini, kontrak Milik dan Napoli akan habis pada Juni 2021.

Arkadiusz Milik punya karakter yang hampir mirip dengan Harry Kane. Pemain asal Polandia itu bertipe target man. Dia punya fisik yang besar dan kemampuan bola udara yang bagus.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR