BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mino Raiola: Tidak Ada Klub yang Sanggup Membeli Paul Pogba Saat Ini

19-02-2020 05:30 | Yaumil Azis

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Agen kawakan asal Italia, Mino Raiola, menegaskan bahwasanya Paul Pogba akan bertahan di Manchester United musim depan. Sebab sejauh ini belum ada klub yang sanggup membawanya pergi dari Old Trafford.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United telah menjadi pertanyaan banyak orang belakangan ini. Pasalnya, pria asal Prancis tersebut pernah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas kemarin.

Pada akhirnya, Pogba bertahan di Manchester United. Dua klub rakasa Eropa yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya, Juventus dan Real Madrid, dikabarkan tidak sanggup memenuhi permintaan mahar 150 juta euro dari the Red Devils.

Namun Raiola terus berbicara soal kemungkinan kliennya pergi pada musim panas mendatang. Hal itu memicu balas-balasan komentar antara dirinya dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa hari ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pastikan Pogba Bertahan di MU

Setelah perseteruannya berlangsung berlarut-larut, Raiola pun mengibarkan bendera putihnya. Atau lebih tepatnya, ia memberi klarifikasi soal pernyataannya beberapa waktu lalu dan berkata kalau masalahnya telah dibesar-besarkan.

Ia menegaskan kalau dirinya tidak punya masalah apapun dengan Solskjaer, terlebih mengenai Pogba. Dan pada kesempatan yang sama, saat berbincang dengan Sky Sports News, ia menegaskan bahwa Pogba tidak akan ke mana-mana.

"Pada saat ini, belum ada perbincangan [soal masa depan Pogba]. Dia hanya berkomitmen kepada Manchester United dan mencoba menghormati kontraknya. Semuanya khawatir Pogba akan pergi, tapi saya tidak," ujar Raiola.

"Kami terbuka untuk bicara [soal kontrak baru] setelah dia balik [dari cederanya]. Untuk sekarang, kontraknya masih ada dan ia sedang berfokus untuk kembali bugar," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Sanggup Membeli Pogba

Beberapa waktu lalu, Raiola pernah mengatakan kalau Pogba menganggap Italia sebagai rumah keduanya. Namun itu tidak serta merta menjadi kode bahwa kliennya itu ingin kembali ke pelukan klub lamanya, Juventus.

"Saya pikir wawancara saya sangat tidak bersalah saat saya bilang: 'mungkin suatu hari nanti dia akan kembali [ke Italia] karena itu sudah seperti rumah keduanya' tapi saya tak pernah bilang kalau dia akan kembali tahun depan atau tahun depannya lagi," tambahnya.

"Untuk pemain semacam dia, tidak ada banyak ketertarikan karena tidak banyak klub yang mampu membayarnya. Belum ada perbincangan apapun dengan klub manapun pada saat ini," tutup Raiola.

(Sky Sports)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar