BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Minggu Ini, Shkodran Mustafi Tinggalkan Arsenal?

13-01-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo Bek Arsenal, Shkodran Mustafi. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Shkodran Mustafi dan Arsenal nampaknya akan berakhir pekan ini. Sang bek diberitakan akan segera angkat kaki dari London Utara dalam tujuh hari ke depan.

Mustafi sendiri pertama kali bergabung dari Valencia pada tahun 2016 silam. Ia sempat digadang-gadang menjadi pilar utama pertahanan The Gunners setelah ia tampil apik bersama Los Che.

Namun tiga tahun berlalu, performa Mustafi masih jauh dari kata memuaskan. Ia bahkan kerap membuat blunder yang merugikan Arsenal, sehingga ia dirumorkan akan menjualnya di musim dingin ini.

Fotomac mengklaim bahwa kepergian Mustafi dari Arsenal bakal segera terwujud. Ia diberitakan bakal segera pindah ke Turki untuk memperkuat Galatasaray.

Simak situasi transfer Mustafi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Proses Negosiasi

Menurut laporan tersebut, saat ini ada pembicaraan yang intens antara agen Mustafi dan Galatasaray.

Sang agen diberitakan sedang berada di Turki sejak akhir pekan lalu. Kedua pihak tengah membahas mengenai transfer Mustafi ke Turki.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi antara kedua pihak berjalan dengan lancar. Untuk itu dalam beberapa hari ke depan, Mustafi bakal pindah ke Turki.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Galatasaray tidak akan langsung membeli Mustafi dari Arsenal.

Sang bek akan dipinjam dahulu hingga akhir musim nanti. Mereka ingin melihat apakah bek asal Jerman itu mampu beradaptasi dengan baik dengan tim mereka.

Jika performa sang bek ternyata sesuai ekspektasi, maka pihak Galatasaray akan mengaktifkan klausul pembelian permanen.

3 dari 3 halaman

Krisis Bek

Jika Mustafi jadi pergi, Arsenal semakin kekurangan stok bek di tim mereka.

Maklum, Tim Meriam London itu sudah dikonfirmasi akan kehilangan Calum Chambers hingga akhir musim nanti karena cedera lutut yang parah.

(Fotomac)

KOMENTAR