BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Minggu Depan, MU Perkenalkan Direktur Olahraga Mereka

25-06-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa Direktur Olahraga Manchester United yang baru akan terungkap. Setan Merah diberitakan akan segera mengumumkan siapa orang yang bertanggung jawab terhadap transfer mereka pada awal Juli mendatang.

Musim 2018/2019 kemarin, United mendapatkan kritikan terkait manuver transfer mereka. Setan Merah gagal mendapatkan sejumlah pemain incaran mereka di bawah pimpinan Ed Woodward.

Sadar bahwa manuver transfer mereka sedang bermasalah, United memutuskan untuk membuka sebuah posisi baru dalam struktur manajemen mereka. Mereka ingin merekrut seorang Direktur Olahraga yang baru, di mana sosok ini akan bertanggung jawab dalam proses transfer Setan Merah.

Meski wacana ini sudah beredar sejak akhir 2018 lalu, hingga saat ini belum ada tanda-tanda United akan meresmikan Direktur Olahraga mereka yang baru. Situasi ini mengundang kritikan lagi, mengingat hingga saat ini United baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford.

Menurut berita yang diturunkan The Sun, penantian United terhadap Direktur Olahraga akan segera usai. Mereka akan memperkenalkan Direktur Olahraga mereka pada minggu pertama Juli nanti.

Laporan itu mengklaim saat ini sudah ada dua kandidat kuat untuk jabatan ini. Keduanya merupakan mantan pemain United, yaitu Rio Ferdinand dan Darren Fletcher.

Kedua kandidat ini diberitakan akan melakukan wawancara final dengan Ed Woodward dan Keluarga Glazer, sehingga setelah wawancara ini selesai, United akan mengumumkan siapa Direktur Olahraga mereka yang baru.

Simak persiapan United jelang musim baru di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Pra Musim

Skuat Manchester United akan kembali berkumpul di AON Training Complex pada minggu depan. Mereka akan berlatih selama satu minggu sebelum terbang ke Australia untuk pra musim di tanggal 8 Juli 2019 mendatang.

Selain mengunjungi Australia, United juga akan menggelar beberapa laga uji coba di Singapura dan Tiongkok. Nantinya mereka akan menutup rangkaian uji coba mereka di Wales.

Pertandingan pertama United akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2019 mendatang, di mana mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford.

KOMENTAR