BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Minggu Depan, Harry Maguire Resmi Jadi Milik Manchester United?

12-07-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Perburuan Manchester United akan bek tengah baru akan segera berakhir. Tim berjuluk Setan Merah itu akan segera memperkenalkan Harry Maguire sebagai anggota tim baru mereka minggu depan.

Dua musim terakhir, United memiliki masalah dengan lini pertahanan mereka. Para bek tengah MU kerap tampil inkonsisten sehingga gawang mereka bobol lebih dari 50 kali di ajang EPL Musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal membeli bek tengah baru di musim panas ini. Sang pelatih ingin ada sosok yang bisa ia andalkan di lini pertahanan Setan Merah musim depan.

Dilansir The Sun, pencarian Solskjaer akan bek baru segera berakhir. Mereka disebut bakal segera menuntaskan transfer Harry Maguire dari Leicester City.

Maguire sendiri bukan nama yang asing bagi United. Sejak tahun lalu, Setan Merah kerap disebut mengincar bek Timnas Inggris tersebut.

Namun setelah satu tahun lebih mengejar tanda tangan sang pemain, United diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan Leicester City. Mereka disebut bersedia membayar 85 juta pounds untuk bek 26 tahun tersebut.

Untuk itu minggu depan, Maguire kemungkinan sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah.

Simak proses transfer Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Segera Tes Medis

Menurut laporan tersebut, dalam waktu dekat ini Maguire akan mengunjungi AON Training Complex. Ia disebut bakal menjalani pemeriksaan medis di markas latihan United tersebut.

Setelah proses tes medis selesai, ia akan menjalani penandatanganan kontrak dan juga sesi foto di markas latihan United tersebut. Setelah itu transfernya akan resmi diumumkan pada tengah pekan depan.

Setelah itu, Maguire akan langsung terbang ke Singapura untuk menyusul rekan-rekannya yang menjalani pra musim di sana.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR