BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milos Krasic Berpeluang Hijrah ke Premier League

30-05-2013 02:30 |

Milos Krasic. © AFP Milos Krasic. © AFP

Bola.netBola.net - Agen Milos Krasic; Dejan Joksimovic mengatakan adanya tawaran dari beberapa klub Premier League yang tertarik memakai jasa kliennya pada Juli mendatang.


Winger Timnas Serbia ini pernah dikaitkan bakal mendarat di negeri Ratu Elizabeth II pada musim lalu, namun ia lebih memilih melanjutkan karirnya bersama Fenerbahce. Sayangnya keputusan Krasic keliru, Sari Kanaryalar lebih sering menempatkan eks Juventus itu di bangku cadangan.

Sejauh ini Krasic hanya bermain sebanyak 27 kali dan mencetak satu gol untuk Fenerbahce. Meskipun begitu sejumlah proposal masih membanjiri meja sang agen. Dan ia memastikan bahwa sang klien akan memprioritaskan Liga Inggris.

"Milos butuh kesempatan bermain, dia tak mendapatkannya di Fenerbahce. Namun, ia menerima beberapa proposal dari klub-klub Premier League dan mempertimbangkan untuk hengkang pada Juli nanti," ujar Joksimovic seperti dilansir Sky Sports.

"Milos dan istrinya sangat bahagia dengan kehidupan di Istanbul, tetapi ia juga membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak lagi. Ia baru berusia 28 tahun dan Krasic tengah berada di puncak performa," tandasnya.

Editorial - Daftar Pencetak Lima Gol Dalam Satu Laga

Editorial - 10 Jenius Berjenggot di Lapangan Hijau 

KOMENTAR