BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Segera Rekrut Meite, Diharap Bisa Langsung Main Lawan Cagliari

14-01-2021 17:27 | Dimas Ardi Prasetya

Soualiho Meite. (c) AFP Soualiho Meite. (c) AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan segera menuntaskan rekrutan pertamanya pada musim dingin 2021 ini yakni gelandang Torino, Soualiho Meite.

Milan tak cuma aktif mencari bek pada musim dingin ini. Mereka juga ingin mendatangkan gelandang baru.

Milan sebelumnya sudah mencoba mendatangkan gelandang Toulouse, Kouadio Kone. Akan tetapi Rossoneri terpaksa gigit jari.

Pasalnya Kone akhirnya lepas ke Gladbach. Milan enggan adu duit dengan klub Bundesliga tersebut dan akhirnya harus pasrah kehilangan pemain Prancis tersebut.

1 dari 2 halaman

Milan Kini Incar Meite

AC Milan pun terpaksa mencari target baru. Mereka akhirnya membidik gelandang milik Torino, Soualiho Meite.

Kabar itu ternyata memang nyata. Pihak Torino mengkonfirmasikan bahwa Rossoneri memang mengincar Meite dan kedua pihak sudah menggelar negosiasi.

"Kita berbicara soal situasinya. Kita akan lihat bagaimana itu berkembang dalam beberapa hari ke depan," ujar direktur Torino, Davide Vagnati, pada Rai Sport.

"Meite adalah pemain yang diminati oleh Milan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," seru Vagnati.

2 dari 2 halaman

Milan Segera Tuntaskan Transfer Meite

Kini ada kabar menggembirakan bagi fans AC Milan. Rossoneri dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Soualiho Meite dari Torino.

Kabar ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio, saat berbicara dalam program Sky Italia, via MilanNews. Ia mengatakan Milan praktis sudah menyegel transfer Meite.

Kabarnya transfer itu akan dituntaskan paling lambat pada hari Kamis (14/01/2021) ini. Rossoneri akan merekrut Meite dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Total biaya transfernya mencapai 10 juta euro.

Selain itu, Milan juga akan menuntaskan kesepakatan personal dengan Meite pada hari yang sama. Rossoneri juga berharap gelandang 26 tahun tersebut bisa dimainkan secepatnya begitu ditransfer ke San Siro.

Bahkan, AC Milan berharap Soualiho Meita bisa langsung dimainkan saat mereka berhadapan dengan Cagliari di laga giornata 18 Serie A 2020-21 pada 19 Januari 2021 nanti.

(Milan News)

KOMENTAR