Mikel Arteta Mencak-Mencak Soal Jadwal, Antonio Conte: Ingatlah Penundaan Laga Tottenham vs Arsenal!

Ari Prayoga | 19 Maret 2022, 12:55
Ekspresi Antonio Conte di tengah pertandingan Tottenham, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Ekspresi Antonio Conte di tengah pertandingan Tottenham, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Antonio Conte tak suka melihat bos Arsenal, Mikel Arteta protes soal jadwal Premier League. Conte menyebut protes itu sebagai sebuah ironi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arteta melontarkan pernyataan sarkas terhadap operator Premier League karena timnya mendapat jadwal yang menurutnya tidak masuk akal.

Setelah kalah 0-2 dari Liverpool pada Kamis (17/3/2022) dini hari WIB kemarin, kini Arsenal sudah harus kembali bermain pada Sabtu (19/3/2022) malam WIB nanti.

Jadwal dua pertandingan dengan selisih sangat dekat ini akan kembali dilakoni Arsenal kala mereka berturut-turut menghadapi Chelsea dan Manchester United pada April mendatang.

1 dari 3 halaman

Respons Antonio Conte

Ketika ditanya jurnalis perihal protes Arteta tersebut, Conte pun menyindir Arsenal yang meminta untuk menunda laga kontra Tottenham pada Januari lalu dengan alasan kekurangan pemain karena Covid dan cedera.

"Ya, tapi saya hanya ingin Arteta mengingat pertandingan yang ditunda. Tottenham - Arsenal, OK?" jawab Conte seperti dikutip Football London.

"Jika kita berbicara tentang tidak adil. Saya berhenti."

2 dari 3 halaman

Antonio Conte Belum Lupa

Conte pun merasa masih kesal dengan Arsenal yang meminta penundaan laga pada Januari, apalagi kini berteriak soal jadwal mepet. Conte pun masih mengingat betul momen tersebut.

"Tetapi secara umum, saya pikir jawaban saya sudah cukup. OK, ya, sudah cukup," kata Conte.

“Jika seseorang ingin berbicara tentang adil atau tidak adil. Kami menunda pertandingan, Tottenham-Arsenal, jika Anda ingat. Saya tidak."

"Saya tidak melupakan ini, dan saya pikir itu tidak benar untuk berbicara tentang adil atau tidak adil."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR