BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mikel Arteta Konfirmasi Aaron Ramsdale Bakal Gabung Arsenal

20-08-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Aaron Ramsdale (c) AP Photo
Aaron Ramsdale (c) AP Photo

Bola.net - Rumor kedatangan Aaron Ramsdale ke Arsenal nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa sang kiper akan menjadi bagian dari Arsenal dalam waktu dekat ini.

Di musim panas ini, Arsenal memang dirumorkan mencari kiper baru. Mereka butuh kiper yang tangguh untuk menggantikan Bernd Leno yang performanya angin-anginan.

Beredar kabar Arsenal mengincar jasa Aaron Ramsdale. Mereka tertarik untuk memboyong kiper Sheffield United itu di musim panas ini.

Arteta mengonfirmasi bahwa Ramsdale akan jadi bagian dari Arsenal. "Ya, ada sedikit masalah administrasi yang harus diselesaikan terlebih dahulu," ujar Arteta yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tes Medis Hampir Kelar

Arteta menyebut bahwa proses kepindahan Ramsdale ke Arsenal sudah hampir beres. Mereka hanya menyelesaikan detail transfer sang pemain dengan Sheffield United.

"Dia [Ramsdale] sudah menjalani tes medis dan prosesnya hampir kelar. Ada beberapa hal yang harus kami bereskan dahulu bersama Sheffield,"

"Aaron adalah kiper muda yang sangat bertalenta. Ia punya pengalaman yang kaya, dan ia akan menghadirkan kompetisi di dalam tim ini,"

2 dari 3 halaman

Pemain Top

Arteta juga meyakini bahwa Ramsdale bakal menjadi pemain top di Arsenal. Namun ia ingin fans Arsenal sedikit bersabar karena ia dinilai butuh waktu untuk beradaptasi.

"Ia akan menghadirkan kompetisi yang sehat dan juga berkualitas. Kami menginginkan kiper baru dan kami akhirnya mendapatkan Aaron,"

"Tolong beri dia waktu dan saya yakin para fans akan menyukai kepribadian dan juga karakternya. Ia juga memiliki kualitas seorang penjaga gawang top dan ia punya potensi yang besar," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut rumor yang beredar, Arsenal harus membayar agak mahal untuk merekrut Ramsdale.

Sang kiper kabarnya bakal ditebus dengan angka 30 juta pounds dari The Blades.

(Goal International)

KOMENTAR