BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mikel Arteta Akhirnya Buka Suara Usai Positif COVID-19, Apa Kata Dia?

14-03-2020 00:33 | Ari Prayoga

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (c) AP Photo Manajer Arsenal, Mikel Arteta (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyatakan bahwa dia merasa kondisinya sudah membaik, sehari setelah ia dipastikan terjangkit virus Corona.

Sebelumnya, Arsenal mengumumkan bahwa Arteta telah menjalani tes dan hasilnya, pria asal Spanyol itu dipastikan positif terkena COVID-19 dan menjalani karantina.

Setelah Arteta, Chelsea mengumumkan bahwa Callum Hudson-Odoi juga positif virus Corona. Premier League pun kemudian diputuskan untuk ditunda hingga 3 April mendatang.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Mikel Arteta

Pada Jumat (13/3/2020) malam WIB, Arteta lewat akun Twitter pribadinya akhirnya buka suara kepada publik mengenai kondisi terkininya saat ini.

"Terima kasih atas pesan dan dukungan kalian. Saya sudah merasa baikan. Kita semua menghadapi tantangan besar dan yang belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Arteta.

Lindungi satu sama lain dengan mengikuti pedoman dan kita akan melewatini ini bersama-sama. Kerja yang bagus untuk Premier League dengan membuat keputusan yang tepat," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Efek dari Mikel Arteta

Para pemain tim utama Arsenal sendiri tak berhubungan secara langsung dengan Arteta sejak Selasa (10/3/2020) lalu. Keesokan harinya, Mesut Ozil cs diberi jatah libur sebelum kemudian Arteta didiagnosis positif.

Sementara itu, West Ham yang menjadi lawan Arsenal pada akhir pekan lalu kini bertindak preventif dengan mengajurkan sang manajer, David Moyes untuk melakukan karantina secara mandiri.

Moyes kala itu terlibat kontak langsung dengan Arteta, tapi hingga kini belum menunjukkan gejala virus Corona.

Sumber: Twitter @m8rteta

KOMENTAR