BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mike Phelan Desak MU Segera Beli Harry Maguire

05-07-2019 08:27 | Asad Arifin

Harry Maguire (c) AFP Harry Maguire (c) AFP

Bola.net - Manchester United mendapat desakan untuk segera merampungkan transfer Harry Maguire dari Leicester City. Desakan tersebut datang dari internal klub yakni sang asisten manajer, Mike Phelan.

Manchester United sudah menunjukkan aktivitas yang apik di bursa transfer musim panas 2019 ini. Dua pemain baru sukses didaratkan di Old Trafford oleh manajemen United.

Daniel James dibeli dengan harga 15 juta pounds dari Swansea City. Setelah itu, Setan Merah juga sukses memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Pemain berusia 21 tahun dibeli dengan harga 50 juta pounds.

Namun, Mike Phelan menilai kedatangan dua pemain tersebut masih belum cukup bagi United. Mereka masih butuh satu tambahan pemain yang bisa memberi dampak signifikan.

Pemain yang dimaksud oleh Phelan tidak lain adalah Harry Maguire, seperti dikutip dari laporan Andy Mitten untuk UniBet. Menurutnya, Phelan telah mendesak jajaran direksi United untuk segera merampungkan saga transfer Harry Maguire.

Bek berusia 26 tahun memang sudah lama menjadi bidikan United. Tapi, beberapa tawaran yang dilayangkan masih belum mendapat respon positif dari pihak Leicester City.

Tawaran terakhir yang dilayangkan oleh United bernilai 70 juta pounds. Namun, pihak The Foxes berkeras hati bahwa harga jual bek timnas Inggris tersebut tidak boleh kurang dari 80 juta pounds.

1 dari 1 halaman

Juga jadi Bidikan Man City

Manchester United harus bergerak cepat jika ingin mengamankan transfer Harry Maguire. Sebab, sang pemain juga menjadi bidikan beberapa klub papan atas Premier League lainnya, Manchester City adalah salah satunya.

Man City dari sisi finansial tentu sanggup untuk memenuhi harga yang dipatok oleh Leicester City. Mereka juga punya tawaran yang tidak bisa ditawarkan oleh United pada Harry Maguire yakni bermain di Liga Champions pada musim depan.

Man City kini sedang mencari satu bek tengah baru. Mereka butuh tambahan personel di lini belakangan untuk menggantikan posisi Vincent Kompany yang memutuskan pindah begitu kontraknya di Stadium Etihad habis pada akhir musim 2018/19 yang lalu.

KOMENTAR