BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Michy Batshuayi Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim?

11-03-2020 17:45 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Michy Batshuayi usai bobol gawang Ajax Amsterdam. (c) AP Photo Selebrasi Michy Batshuayi usai bobol gawang Ajax Amsterdam. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Chelsea dan Michy Batshuayi nampaknya akan resmi berakhir di musim panas nanti. Sang striker diberitakan sudah minta ijin untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk selamanya.

Batshuayi pertama kali didatangkan Chelsea pada tahun 2016 silam. Ia direkrut dari Marseille dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 39 juta Euro.

Namun perjalanan Batshuayi di Chelsea tidak berjalan mulus. Ia malah lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Evening Standard mengklaim bahwa Batshuayi sudah jengah berada di Chelsea. Untuk itu ia sudah pamit undur diri dari skuat The Blues.

Simak situasi transfer Batshuayi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ogah Jadi Cadangan

Menurut laporan tersebut, Batshuayi memutuskan pergi setelah ia merasa tidak punya masa depan lagi di Chelsea.

Pelatih The Blues, Frank Lampard memang minim memberikannya kesempatan untuk bermain. Ia malah kerap ditinggalkan di bangku cadangan The Blues.

Ia bahkan masih menjadi pemain cadangan saat Tammy Abraham mengalami cedera. Untuk itu ia merasa lebih baik pergi untuk menyelamatkan karirnya.

2 dari 3 halaman

Masih di London

Menurut laporan tersebut, Batshuayi masih belum akan beranjak dari London. Ia diberitakan akan bergabung dengan Crystal Palace di musim panas nanti.

Palace bukan tim yang asing bagi Batshuayi. Ia sempat menghabiskan enam bulan di tahun 2019 untuk membela The Eagles sebagai pemain pinjaman.

Batshuayi merasa nyaman bermain di Palace karena Roy Hodgson percaya penuh padanya sehingga ia siap kembali membela The Eagles.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Batshuayi sendiri akan habis di musim panas tahun 2021.

Untuk itu Palace diberitakan bisa mendapatkan sang striker dengan mahar sekitar 20 juta pounds saja.

(Evening Standard)

KOMENTAR