Michy Batshuayi Semprot Antonio Conte: Dasar Penipu!

Serafin Unus Pasi | 24 September 2022, 07:00
Michy Batshuayi (c) AFP
Michy Batshuayi (c) AFP

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Michy Batshuayi baru-baru ini. Sang striker merasa ditipu oleh Antonio Conte saat ia direkrut Chelsea.

Pada tahun 2016 silam, Chelsea memutuskan merekrut Michy Batshuayi dari Marseille. Sang striker ditebus dengan harga yang cukup mahal pada saat itu untuk memperkuat lini serang The Blues.

Namun di Chelsea, Batshuayi mendapatka kenyataan pahit. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain di bawah era Conte.

Batshuayi merasa ditipu oleh Conte saat diajak ke Chelsea. "Conte secara konsisten mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang bertolak belakang dengan omongannya sendiri," buka Batshuayi kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Janji Surga

Batshuayi menyebut pada tahun 2016 Conte menghubunginya langsung. Ia mengajak sang striker untuk pindah ke Chelsea.

Sang manajer menjanjikannya kesempatan bermain secara reguler sehingga Batshuayi tertarik untuk pindah ke Chelsea.

"Kita mulai dengan kedatangan saya [ke Chelsea]. Dia [Conte] menelpon saya dan menjelasnakn proyeknya, di mana ia menjanjikan akan memainkan saya dalam skema dua striker bersama Diego Costa," terang Batshuayi.

2 dari 4 halaman

Tidak Ditepati

Batshuayi menyebut bahwa pada kenyataannya Chelsea di era Conte tidak bermain dengan skema dua striker.

Alhasil ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Sehingga ia menyesal pindah ke Chelsea.

"Pada saat itu saya percaya akan rencana Conte, karena sepanjang karirnya ia selalu bermain dengan dua striker, namun kenyataannya tidak di Chelsea. Saya tidak paham kenapa bisa begitu, dan saya benar-benar merasa sering ditipu olehnya," keluh sang striker.

3 dari 4 halaman

Karir Berantakan

Semenjak bergabung dengan Chelsea, karir Batshuayi meredup. Ia kesulitan menembus tim utama Chelsea dari musim ke musim.

Ia lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa lainnya, di mana pada musim ini ia pindah secara permanen ke Besiktas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR