BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Michael Carrick Konfirmasi Dua Penggawa Manchester United Segera Comeback

02-12-2021 17:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani (c) AP Photo
Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Michael Carrick mengonfirmasi bahwa Edinson Cavani dan Raphael Varane tidak lama lagi akan comeback di skuat mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Varane dan Cavani sudah absen cukup lama di skuat MU. Keduanya mengalami cedera sebelum jeda internasional kemarin.

Cedera keduanya ini memperparah kondisi cedera skuat Setan Merah. Pasalnya saat ini banyak pemain MU yang tumbang akibat cedera.

Carrick menyebut bahwa dua pemain ini bakal comeback tidak lama lagi. "Edi sudah berlatih di rumput lagi," ujar Carrick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Semakin Membaik

Menurut Carrick, progress penyembuhan Cavani berjalan lancar. Kini kondisinya sudah semakin membaik.

Ia menyebut saat ini Cavani sedang beradaptasi berlatih di rumput lagi. Jadi ia merasa sang striker tidak lama lagi akan berlatih.

"Dia saat ini sudah berlatih di luar ruangan untuk mengembalikan kekuatannya. Ia juga berlatih dengan tim pemulihan kondisi kami sehingga ia kini sudah berlatih di rumput,"

2 dari 4 halaman

Varane Segera Menyusul

Pada kesempatan ini, Carrick menyebut bahwa Varane juga sudah mulai berlatih di rumput. Jadi ia yakin sang bek bisa segera membela United lagi.

"Proses pemulihan Rapha berjalan dengan baik. Dia sudah berlatih di rumput lagi namun ia belum bisa bermain di pekan ini,"

"Saya rasa ia masih butuh waktu untuk bisa bermain lagi. Ia berada di jalur yang tepat dan saya senang akan itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan dihadapkan dengan sebuah laga krusial pada dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-14 EPL.

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU. Karena Setan Merah butuh tambahan tiga poin untuk kembali ke papan atas EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR