BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mesut Ozil Tidak Bahagia di Arsenal? Sang Agen: Ah, Itu Hoaks Doang!

02-04-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut memberikan klarifikasi terkait situasi kliennya di Arsenal. Sogut menyebut bahwa Ozil masih bahagia di Arsenal dan bertekad untuk melanjutkan karirnya bersama THe Gunners.

Sosok Ozil sudah digosipkan akan meninggalkan Arsenal sejak musim lalu. Sang playmaker dirumorkan tidak bahagia setelah minim dilibatkan dalam skuat Arsenal musim ini.

Ozil memang mulai mendapatkan jam bermain yang lebih banyak semenjak Mikel Arteta menjadi pelatih kepala Arsenal. Namun manajemen Arsenal dirumorkan akan tetap menjual Ozil, karena kontribusinya yang minim untuk The Gunners.

Sang agen menjelaskan bahwa Ozil saat ini masih berkomitmen penuh untuk berkarir bersama Arsenal. "Saya rasa Mikel Arteta adalah manajer yang sangat bagus," beber Sogut kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Manajer yang Tepat

Sogut mengklaim bahwa Ozil sangat menikmati bermain di bawah asuhan Arteta sejak beberapa bulan yang lalu.

Ozil disebut mempercayai bahwa sang pelatih bisa menjadikan Arsenal penantang gelar yang serius di masa depan.

"Arteta belajar dari manajer terbaik di dunia. Ia beberapa tahun terakhir menjadi tangan kanan Pep Guardiola dan saya rasa ia tahu apa yang ia lakukan di Arsenal."

2 dari 3 halaman

Masih Bahagia

Sogut juga mengklaim bahwa Ozil sama sekali tidak punya niatan di Arsenal. Sang playmaker masih bahagia bersama Meriam London dan ia ingin melanjutkan karirnya di London Utara.

"Ozil lebih dari sekedar bahagia di Emirates Stadium. Ia mencintai klub ini, ia mnencintai para fans dan ia juga mencintai kota ini."

"Ini adalah tahun ketujuhnya sebagai pemain Arsenal dan ia senang menjadi bagian dari komunitas Arsenal. Ini adalah rumahnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Ozil di Arsenal saat ini mulai menipis.

Sang playmaker bisa meninggalkan Emirates Stadium di tahun 2021 mendatang saat kontraknya habis.

(Goal International)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent