BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mesut Ozil Sudah Tidak Punya Tempat di Arsenal?

26-08-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Mesut Ozil (c) AFP
Mesut Ozil (c) AFP

Bola.net - Situasi Mesut Ozil di Arsenal semakin dipenuhi tanda tanya. Playmaker asal Jerman itu diberitakan sudah tidak memiliki tempat di skuat The Gunners di musim ini.

Sejak musim lalu, Ozil secara perlahan tapi pasti mulai tersingkir dari skuat Arsenal. Sang playmaker disebut tidak memiliki etos kerja yang baik sehingga Unai Emery mulai kehilangan kesabaran pada sang pemain.

Pada musim panas ini, Ozil juga diberitakan akan dijual oleh Arsenal. Namun The Gunners kesulitan untuk menemukan pembeli bagi Ozil karena nilai gajinya yang kelewat besar.

Sportsmole mengklaim bahwa Emery mulai melakukan upaya untuk menyingkirkan Ozil. Sang pemain diberitakan mulai tidak memiliki tempat di skuat Arsenal musim ini.

Baca situasi Ozil selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Dilibatkan

Pada parta perdana Arsenal di EPL musim ini, Ozil tidak berada dalam skuat The Gunners. Ia diberi libur setelah ia hampir menjadi korban begal mobil bersama Sead Kolasinac.

Di pekan kedua, Ozil juga kembali tidak dilibatkan dalam skuat Arsenal. Kali ini sang pemain diberitakan mengalami sakit sehingga belum bisa bermain.

Namun jelang laga melawan Liverpool kemarin, sang playmaker sudah berlatih. Ia juga sempat diberitakan berpotensi menjadi starter di laga krusial tersebut.

2 dari 3 halaman

Tidak Dipakai

Namun pada kenyataannya, Unai Emery kembali tidak melibatkan sang pemain di skuat Arsenal melawan Liverpool.

Pada saat itu ia menurunkan skema 4-3-1-2, di mana normalnya Ozil akan tampil sebagai playmaker di belakang dua striker The Gunners. Namun Emery memutuskan memainkan Dani Ceballos di laga tersebut, dan Ozil tidak ikut dalam skuat Arsenal yang berkunjung ke Anfield tersebut.

Emery disebut sudah tidak percaya lagi kepada Ozil, sehingga ia tidak akan memberikannya kesempatan bermain kecuali jika ia berada dalam kondisi terdesak.

3 dari 3 halaman

Opsi Pindah

Pada musim panas ini sejumlah klub seperti Borussia Dortmund, Inter Milan dan Valencia diberitakan tertarik menggunakan jasa eks pemain Real Madrid tersebut.

Namun mereka hanya bisa merekrut sang playmaker jika ia menurunkan gajinya yang saat ini bernilai 350 ribu pounds per pekan.

(Sportsmole)

KOMENTAR