BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mesut Ozil Sebut Nama 4 Pemain Muda Arsenal yang Menjanjikan, Siapa Saja?

19-07-2019 14:30 | Richard Andreas

Mesut Ozil. (c) AFP Mesut Ozil. (c) AFP

Bola.net - Mesut Ozil menyanyikan pujian untuk empat pemain muda Arsenal yang paling bersinar pada pramusim kali ini. Dia yakin The Gunners beruntung memiliki pemain-pemain seperti Joe Willock, Eddie Nketiah, Reiss Nelson, dan Emile Smith Rowe.

Bos Arsenal, Unai Emery tampaknya berusaha memaksimalkan potensi pemain-pemain muda Arsenal untum musim depan. Di tengah kesulitan mendatangkan pemain baru, Emery harus mencari cara lain untuk mengembangkan tim.

Terbukti, pada dua laga uji coba pramusim sejauh ini, Emery memberikan banyak kesempatan pada pemain-pemain muda. Salah satu yang paling besinar adalah Nketiah, yang mencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Bayern Munchen.

Secara pribadi, Ozil mengaku terkesan dengan potensi pemain-pemain muda itu. Dia yakin Arsenal tidak akan kesulitan selama mau memberi kesempatan pada mereka.

"Saat ini kami punya banyak pemain muda, dan kemarin Joe Willock bermain besama kami, dia benar-benar membuktikan kualitasnya, juga Eddie, semua orang mengenal Eddie," buka Ozil kepada Football London.

"Dia berjuang keras dan ingin membantu kami. Lalu ada Reiss yang punya banya pemgalaman di Jerman. Pemain-pemain muda ini, bakal banyak membantu kami."

Lebih lanjut, Ozil juga menyinggung potensi Emile Smith Rowe untuk Arsenal musim depan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Cukup Kuat?

Tak ketinggalan, Ozil memuji Emile Smith Roweyang sedikit cedera. Bersama pemain-pemain muda itu, Arsenal tak perlu khawatir menatap musim depan.

"Jangan lupakan Emile. Dia sedikit cedera, jadi dia baru mulai pulih, kami juga memahami kualitasnya. Di Arsenal, saya kira kami beruntung punya pemain-pemain muda itu," tutup Ozil.

Pemain-pemain muda itu tidak hanya mencoba membuat Unai Emery terkasan di pramusim. Mereka juga bakal jadi senjata rahasia Emery untuk musim mendatang.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR