Mesut Ozil Masih Diragukan Tampil di Old Trafford

Asad Arifin | 4 Desember 2018, 09:51
Mesut Ozil (c) AFP
Mesut Ozil (c) AFP

Bola.net - - Arsenal kemungkinan besar masih belum akan diperkuat oleh Mesut Ozil pada laga melawan Manchester United. Pasalnya, sang pemain baru saja dikonfirmasi mengalami cedera di bagian punggung.

Arsenal akan berjumpa United pada pekan ke-15 Premier League, Kamis (6/12) dini hari WIB di Old Trafford.

Arsenal akan datang ke markas United dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sebab, akhir pekan lalu mereka baru saja memetik kemenangan saat berjumpa Tottenham pada laga bertajuk Derby London Utara.

Hanya saja, pelatih Unai Emery berpotensi tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Pasalnya, kondisi Mesut Ozil masih belum sembuh dari cedera. Emery pun tidak yakin Ozil siap bermain.

1 dari 3 halaman

Mesut Ozil Diragukan

Mesut Ozil sebelumnya juga absen saat Arsenal menang dengan skor 4-2 atas Tottenham. Pemain asal Jerman tersebut juga absen pada dua laga sebelumnya. Dan, kini Unai Emery pun tidak yakin Ozil bakal bermain melawan Manchester United.

"Ozil mengalami cedera punggung sejak hari Selasa yang lalu. Dia tidak bisa bermain di laga melawan Kiev atau pada hari Minggu [lawan Spurs]," buka Emery dikutip dari Four Four Two.

"Sekarang saya masih belum tahu apakah dia bisa bermain melawan United. Pada hari Senin (3/12) dia berlatih sendirian, saya tidak tahu apakah dia berada dalam kondisi yang baik untuk laga besok," tanda pelatih asal Spanyol.

2 dari 3 halaman

Tetap Berbahaya Tanpa Ozil

Mesut Ozil memang salah satu pemain penting di skuat Arsenal. Tapi, The Gunners sudah terbukti masih tetap tangguh meskipun tidak diperkuat oleh Ozil. Tiga laga terakhir tanpa Ozil, Arsenal selalu menang.

Unai Emery masih punya Henrikh Mkhitaryan sebagai pengganti Ozil. Selain itu, ada juga Alex Iwobi hingga Aaron Ramsey. Dan, satu sosok yang membuat lini tengah Arsenal kini begitu tangguh adalah Lucas Torreira.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Rheza Danica Juara AP 250 Asia Road Race Championship 2018.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR