BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Slek dengan Griezmann? Kata Siapa Tuh?

12-11-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Antoine Griezmann usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves di pekan ke-8 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo Antoine Griezmann usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves di pekan ke-8 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memberikan klarifikasi mengenai rumor buruknya hubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi. Ia menegaskan bahwa rumor itu adalah kabar bohong semata.

Musim lalu, Griezmann resmi bergabung dengan Barcelona. El Blaugrana harus membayar sekitar 120 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Atletico Madrid.

Namun sejauh ini Griezmann kesulitan menemukan performa terbaiknya di Barcelona. Beredar kabar bahwa Griezmann tenggelam karena ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan Messi selaku pusat permainan Barcelona.

Namun Rakitic membantah kabar tersebut. "Dari apa yang saya lihat sendiri, mereka berdua sangat akrab," buka Rakitic kepada El Pelotazo.

Baca komentar lengkap pemain Sevilla itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Suka Minum Bersama

Rakitic menyebut bahwa Griezmann dan Messi punya hubungan yang baik di luar lapangan.

Ia menyebut penyerang asal Prancis itu sering menjadi teman minum Messi setelah sesi latihan atau pertandingan.

"Saya sangat akrab dengan Antoine dan Leo. Mereka adalah teman minum, dan mereka sering menghabiskan waktu mereka bersama di ruang ganti."

2 dari 3 halaman

Bakal Berlalu

Rakitic menilai rumor regangnya hubungan Messi dan Griezmann ini terjadi karena keduanya belakangan sulit mencetak gol. Ia menilia rumor itu akan jadi angin lalu setelah keduanya rutin menjebol gawang lawan.

"Jika mereka berdua sama-sama rajin mencetak gol, maka rumor-rumor seperti ini tidak akan terdengar lagi."

"Bermain untuk tim sebesar Barcelona berarti mereka harus punya kemampuan yang bagus dan juga harus siap dengan ekspektasi yang ada. Saya tidak khawatir dengan mereka berdua, karena mereka adalah pemain yang spektakuler. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuk mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minim Kontribusi

Musim ini, Griezmann memang masih belum berkontribusi banyak bagi Barcelona.

Ia hanya membuat dua gol dan satu assist dari 11 penampilan bersama El Blaugrana.

(El Pelotazo)

KOMENTAR