Meski Tampil Mengesankan di Palace, Conor Gallagher Belum Tentu Masuk Skuat Chelsea Musim Depan

Aga Deta | 18 Mei 2022, 06:28
Pemain Crystal Palace, Conor Gallagher (c) AP Photo
Pemain Crystal Palace, Conor Gallagher (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Chelsea Glen Johnson menyarankan The Blues untuk meminjamkan kembali Conor Gallagher pada musim panas ini setelah menjalani musim yang bagus bersama Crystal Palace.


Gallagher meninggalkan Chelsea dengan dipinjamkan ke Palace selama semusim. Pemain berusisa 22 tahun tersebut menunjukkan performa yang mengesankan selama berada di Selhurst Park.

Gallagher tampil reguler untuk Palace dengan memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi untuk The Eagles. Sang gelandang mampu mencetak delapan gol dan menyumbang lima assist.

Penampilan apiknya itu membuat Gallagher dipanggil ke tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate. Sejauh ini dia sudah memiliki tiga caps internasional.

1 dari 4 halaman

Pinjamkan Gallagher

Banyak yang memperkirakan Gallagher akan masuk skuat Chelsea asuhan Thomas Tuchel musim depan setelah tampil mengesankan bersama Palace.

Namun, Glen Johnson tidak yakin kalau Gallagher bisa menembus tim utama The Blues saat ini.

"Saat ini, saya tidak yakin apakah Connor Gallagher akan masuk ke tim Chelsea," kata Johnson seperti dilansir Sportskeeda.

"Karena dia telah bermain dengan sangat baik dengan status pinjaman ke Palace, jika saya adalah Chelsea, saya ingin meminjamkannya satu tahun lagi."

2 dari 4 halaman

Bisa Berkembang Lebih Baik

Dengan dipinjamkan lagi, Johnson meyakini kalau Gallagher akan semakin berkembang. Dengan demikian, sang pemain akan lebih siap apabila kembali ke Chelsea.

"Itu akan memberinya satu tahun lagi untuk berkembang lebih jauh, menikmati permainan, dan kemudian mulai menembus pintu tim utama di musim berikutnya, tetapi banyak yang bisa berubah dalam sepak bola," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Bermain di Chelsea

Johnson sangat menyukai sosok Gallagher. Namun, dia sangat menyayangkan apabila perkembangan Gallagher terhenti karena tidak bermain setelah kembali ke Chelsea.

"Saya sangat menyukai Gallagher, tetapi jika dia kembali ke Chelsea, saya tidak berpikir dia akan bermain dan Anda tidak ingin menghentikan kemajuan yang telah dia buat."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR