BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Sulit, Manchester United Incar Kemenangan Lagi Lawan Brighton

30-09-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer mengaku tidak sabar berhadapan dengan Brighton lagi. Ia menyebut timnya akan mengincar kemenangan di laga tersebut.

Dini hari nanti, Manchester United akan kembali bertandang ke AMEX Stadium. Mereka akan berhadapan dengan Brighton di putaran keempat Carabao Cup musim ini.

Laga ini merupakan kali kedua MU jumpa The Seagulls musim ini. Pada akhir pekan kemarin MU meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Brighton di ajang Premier League.

Solskajer berharap timnya bisa meraih kemenangan lagi di laga dini hari nanti. "Setelah melihat pertandingan lainnya, saya rasa tiga poin di akhir pekan kemarin vital bagi kami," ujar Solskajer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Kurang Apik

Solskajer mengakui bahwa ia kurang puas dengan performa timnya di laga akhir pekan kemarin, sehingga ia berharap timnya bisa tampil lebih baik kali ini.

"Anda bisa melihat performa kami pada saat itu, terutama di 20-25 menit terakhir, kami tidak bermain dengan terlalu baik."

"Kami tidak bisa menahan bola dan kami kehilangan kontrol di pertandingan itu ketika kami unggul 2-1. Namun sekali lagi, yang terpenting kami mendapatkan tiga poin."

2 dari 3 halaman

Coba Lagi

Solskajer berharap timnya bisa meraih kemenangan lagi di AMEX Stadium di laga dini hari nanti. Meski ia mengakui untuk menang di sana tidaklah mudah.

"Kami memberikan reaksi yang baik setelah kami kebobolan [gol kedua] dan ada beberapa hal positif yang kami bisa petik."

"Kami harus senang dengan hasil itu, karena saya rasa tidak banyak tim yang bisa menang dengan nyaman di sana. Jadi kami akan mencoba berjuang lagi di sana." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berat

Setelah Brighton, MU ditunggu laga berat di akhir pekan nanti.

Mereka harus berhadapan dengan Tottenham di lanjutan Premier League musim 2020/21.

(MUTV)

KOMENTAR