Meski Sulit, Manchester United Diyakini Masih Bisa Tembus Empat Besar

Serafin Unus Pasi | 12 April 2022, 21:44
Skuat Manchester United saat berhadapan dengan Everton, Sabtu (9/4/2022) (c) AP Photo
Skuat Manchester United saat berhadapan dengan Everton, Sabtu (9/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Rasa optimistis diapungkan Dimitar Berbatov. Mantan penyerang Manchester United itu percaya bahwa Setan Merah masih bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

Musim ini merupakan musim yang sulit bagi Manchester United. Semenjak musim 2021/22 dimulai, Setan Merah dilanda sejumlah hasil buruk yang berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Ralf Rangnick yang ditunjuk menjadi manajer interim MU saat ini tidak bisa maksimal memperbaiki situasi ini. Pasalnya Setan Merah kini tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Berbatov mengakui situasi MU saat ini tidak ideal untuk lolos ke UCL pada musim depan. "Well, musim ini adalah musim yang sangat berat bagi United," buka Berbatov di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang mantan striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Bisa

Berbatov menilai Manchester United tidak boleh patah arang duluan. Ia menyebut bahwa secara matematis MU masih bisa lolos ke empat besar.

Ia mengakui bahwa kans MU untuk lolos cukup kecil. Namun ia ingin Setan Merah terus berjuang hingga akhir musim nanti.

"Kekalahan melawan Everton sama sekali tidak membantu tim ini. Ya, peluang itu masih hidup, namun harus kita akui Spurs kini memimpin perburuan empat besar,"

2 dari 4 halaman

Keajaiban itu Nyata

Berbatov ingin Setan Merah berjuang hingga titik darang penghabisan. Karena ia yakin keajaiban bisa terjadi jika Setan Merah mau bekerja keras.

"Kita tahu hingga akhir musim nanti semua masih bisa terjadi. Di masa lalu ada banyak kejadian penting terjadi di akhir musim, jadi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,"

"Saya berharap United masih bisa lolos ke empat besar. Saya ingin menonton United bermain di Liga Champions, di mana mereka seharusnya berada di kompetisi itu dan saya yakin mereka masih punya kans untuk lolos," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Norwich City di akhir pekan nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR