BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Start Lambat, Manchester United Bisa Dapatkan Happy Ending

26-11-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Luis Nani. Ia menilai Manchester United berpotensi menjalani musim yang istimewa meski mereka menjalani start yang kurang baik.

Musim ini Manchester United memang menjalani start yang lambat. Mereka meraih sejumlah hasil yang buruk dan membuat mereka nyaris masuk zona degradasi.

Namun perlahan tapi pasti United mulai memperbaiki performa mereka. Setan Merah bahkan kini sudah berada di peringkat 10 klasemen sementara EPL.

Nani menilai Setan Merah bisa meraih sesuatu yang spesial di musim ini. "Saya masih menonton hampir semua pertandingan United," ujar Nani kepada United Review.

Baca komentar lengkap eks winger MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Permainan Bagus

Nani menyebut bahwa Manchester United sekarang sudah mulai berkembang.

Ia menilai Setan Merah kini menampilkan permainan yang lebih menarik untuk ditonton.

"Saya selalu menyempatkan menonton pertandingan mereka di sela-sela jadwal saya dengan Orlando. Saya selalu mendukung United dan saya bisa bilang mereka sangat enak untuk ditonton. Saya benar-benar menyukai cara United bermain."

2 dari 3 halaman

Musim Spesial

Nani menyadari bahwa MU menjalani start yang kurang baik di musim ini.

Namun ia yakin dengan performa MU yang mulai membaik, Setan Merah bisa meraih sesuatu yang spesial.

"Memang betul klub ini mendapatkan satu atau dua hasil yang kurang baik di awal musim ini. Namun saya percaya bahwa tim ini akan semakin membaik. Saya yakin mereka bisa meraih musim yang istimewa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni partai tandang di akhir pekan nanti.

Mereka akan menantang Southampton di pertandingan pekan ke-10 EPL musim ini.

(United Review)

KOMENTAR