BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Meski Start Apik, Cristiano Ronaldo Diprediksi Bisa Tampil Konsisten di MU

16-09-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo pada sesi latihan jelang duel melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo pada sesi latihan jelang duel melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat John Barnes terkait Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia meragukan Ronaldo bisa tampil konsisten di level tertinggi dari pekan ke pekan.

Ronaldo resmi pulang ke Manchester United di musim panas ini. Ia cabut dari Juventus pada musim panas ini dengan tebusan 15 juta Euro.

Sejauh ini Ronaldo bisa dikatakan tampil ciamik bersama Setan Merah. Kapten Timnas Portugal itu sukses mengemas tiga gol dari dua pertandingan.

Barnes mengakui bahwa Ronaldo menjalani start yang ciamik di MU. "Kita tidak bisa membantah bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang fantastis," buka Barnes kepada Bonus Code Bets.

Baca komentar lengkap eks Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Susah Konsisten

Barnes menilai bahwa start apik Ronaldo ini tidak akan berlangsung lama. Ia menilai cepat atau lambat fisik Ronaldo akan kepayahan dengan tuntutan bermain dari pekan ke pekan di level tertinggi.

"Apakah dia bisa memberikan dampak jangka panjang bagi United? Ingat dia sudah berusia 36 tahun dan ia tidak bisa tampil apik dari minggu ke minggu,"

"Lalu kita lihat apa jadinya pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang tidak bisa bermain karena kehadiran Ronaldo. Kehadirannya akan menghambat perkembangan mereka,"

2 dari 3 halaman

Beri Kedalaman Tim

Menurut Barnes meski tidak bisa tampil konsisten, ia menilai Ronaldo tetap akan memberi dampak yang bagus dalam kedalaman tim Setan Merah.

"DIa menjalani start yang apik di Manchester United, di mana ia membuat dua gol melawan Newcastle dan satu gol melawan Young Boys,"

"Dia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia namun ia kini sudah berusia 36 tahun. Jadi kita lihat seperti apa nanti, namun yang jelas kehadirannya memperkuat Man United karena mereka kini punya kedalaman tim yang bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United kini bersiap untuk pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan bertandang ke London untuk berhadapan dengan Newcastle di akhir pekan ini.

(Bonus Code Bets)

KOMENTAR