BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Penampilan Mulai Kinclong, Jesse Lingard Tetap Bakal Dijual MU

07-08-2020 16:33 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang LASK dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa hari Kamis (6/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Sosok Jesse Lingard nampaknya tidak akan bertahan di Manchester United lebih lama lagi. Sang playmaker diberitakan tetap masuk dalam daftar jual Manchester United di musim panas ini.

Lingard memang sudah cukup lama digosipkan akan meninggalkan MU. Pasalnya performa sang playmaker merosot cukup drastis dalam dua musim terakhir.

Namun di dua pertandingan terakhir, Lingard tampil cukup apik bagi MU. Bahkan ia berhasil mencetak dua gol beruntun bagi Setan Merah saat menghadapi Leicester City dan LASK.

The Guardian mengklaim bahwa performa apik Lingard itu tidak mengubah pendirian Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer diberitakan bakal tetap mendepak Lingard di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Lingard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tetap Dijual

Menurut laporan tersebut, Solskjaer nampaknya tidak akan mempertahankan Lingard di musim depan.

Ia menyadari bahwa ada peningkatan performa dalam diri Lingard. Namun ia merasa sang playmaker masih belum mencapai level yang ia inginkan.

Jadi Solskjaer tetap akan mempersilahkan sang playmaker untuk mencari klub baru di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Beri Kesempatan

Menurut gosip yang beredar, Solskjaer akan tetap memberikan kesempatan kepada Lingard di lanjutan Liga Europa musim ini.

Solskjaer punya alasan mengapa ia tetap mempercayai Lingard meski ia akan menjualnya. Karena ia akan menggunakan Liga Europa sebagai sarana mempromosikan sang playmaker.

Ia berharap Lingard bisa bermain dengan baik di turnamen itu sehingga ada banyak klub yang tertarik merekrutnya di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di Manchester United sendiri sudah hampir habis.

Ia bisa meninggalkan Setan Merah sebagai free agent di tahun 2021 mendatang.

(The Guardian)

KOMENTAR