BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Ngebet, MU Hanya Mau Bayar Separuh dari Mahar Transfer Saul Niguez

02-04-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Saul Niguez (c) AP Photo Saul Niguez (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United sudah mengambil sikap terkait transfer Saul Niguez. Setan Merah dilaporkan hanya mau membayar separoh dari mahar transfer yang dipatok Atletico Madrid.

United saat ini tengah berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan pengatur serangan baru setelah Paul Pogba diyakini bakal hengkang di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target transfer MU adalah Saul Niguez. Ole Gunnar Solskjaer menilai pemain Timnas Spanyol itu punya kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi mesin baru di lini tengahnya.

AS mengklaim bahwa transfer Saul ke MU ini bakal sulit terealisasi. Pasalnya MU hanya mau membayar separuh dari mahar transfer sang gelandang.

Simak situasi transfer Saul selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bayar Separuh

Menurut laporan tersebut, manajemen MU baru-baru ini mengontak Atletico Madrid terkait ketersediaan Saul di bursa transfer.

Pada kesempatan itu, Atletico Madrid sudah mengutarakan bahwa sang gelandang bisa dibeli MU di musim panas nanti. Namun mereka harus membayar sekitar 135 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

Manajemen MU diberitakan keberatan dengan mahar transfer tersebut. Mereka diberitakan hanya bersedia membayar sekitar 70 juta pounds saja untuk mengamankan jasa sang gelandang.

2 dari 3 halaman

Bakal Ditolak

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Atletico Madrid akan menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Mereka menilai 70 juta pounds untuk transfer Saul itu terlalu kecil. Untuk itu Manchester United harus menaikkan tawaran mereka secara signifikan jika ingin memboyong pemain 25 tahun itu.

Atletico juga tidak tergesa-gesa untuk menjual Saul, karena sang gelandang masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026 mendatang.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Saul sendiri saat ini menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Los Rojiblancos.

Ia sudah mengemas 38 gol dan 18 assist dari total 286 penampilan untuk tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

(AS)

KOMENTAR