BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Menang, Manchester United Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

26-09-2020 23:45 | Aga Deta

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak mau terlalu berpuas diri atas kemenangan dari Brighton & Hove Albion. Sebab, Setan Merah dinilainya masih punya banyak pekerjaan rumah.

MU menang tipis 3-2 atas Brighton pada lanjutan Premier League, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Gol kemenangan tim tamu diciptakan pada menit akhir pertandingan lewat eksekusi penalti.

Baik MU maupun Brighton saling berbalas gol di Amex Stadium. Kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2 hingga masa injury time.

Namun, MU mendapat hadiah penalti di menit 98. Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan.

1 dari 2 halaman

Masih Banyak Pekerjaan

Meski menang, Solskjaer mengakui masih banyak kekurangan yang dialami timnya pada laga ini. Ia berjanji akan terus berusaha membuat MU tampil lebih baik ke depannya.

“Masih banyak pekerjaan. Para pemain tahu itu. Kami masih bisa mendapatkan poin kali ini. Terkadang Anda hanya perlu mengambil poin dan tahu kami perlu banyak peningkatan," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Minggu lalu sangat mengecewakan, kami tidak mendapatkan apa pun dari pertandingan tersebut."

2 dari 2 halaman

Ada Kelebihan

Kendati demikian, Solskjaer masih bisa melihat kelebihan dari penampilan ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain sudah menunjukkan usaha yang bagus di lapangan.

"Hari ini, kami menunjukkan karakter, responsnya beberapa kali," lanjutnya.

"Itu merupakan nilai tambah yang besar dan para pemain menunjukkan kualitas: striker, penyerang, menciptakan peluang. David melakukan penyelamatan penting dari Trossard. Ada beberapa kelebihan juga.”

Sumber: MUFC

KOMENTAR