BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Menang, Chelsea Diminta Tingkatkan Level Permainan

26-01-2020 07:00 | Serafin Unus Pasi

Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Bek Chelsea, Fikayo Tomori tidak terlalu senang dengan kemenangan timnya melawan Hull City dini hari tadi. Tomori menilai timnya harus bisa bermain lebih baik lagi di masa depan.

Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup musim ini. Mereka memastikan itu setelah menumbangkan Hull City dengan skor 2-1.

Chelsea sendiri sebenarnya tampil dominan di laga yang digelar di KCOM Stadium tersebut. Namun mereka hanya bisa mencetak satu gol di masing-masing babak.

Tomori menilai timnya seharusnya bisa menang dengan lebih nyaman. "Kami seharusnya bisa membunuh pertandingan di babak pertama," beber Tomori kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Berat

Tomori menilai bahwa Hull City bukanlah lawan yang mudah ditaklukan dalam 90 menit waktu normal pertandingan.

Ia menilai timnya seharusnya bisa memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki dengan sebaik mungkin.

"Di paruh pertandingan kami mengatakan bahwa kami harus solid dalam bertahan. Gol yang saya buat datang di waktu yang tepat, namun situasinya menjadi sulit di akhir pertandingan."

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Mudah

Tomori menilai bahwa dengan banyaknya tembakan yang dilepaskan Chelsea, seharusnya mereka bisa menang dengan lebih nyaman di laga ini.

Namun ia menyebut timnya membuat segalanya menjadi sulit karena tidak memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan maksimal.

"Ini adalah kompetisi gugur dan setiap tim berjuang keras di kompetisi ini. Jika kami mencetak gol ketiga, segalanya akan menjadi mudah, namun kami gagal melakukan itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lawan

Berkat kemenangan ini, Chelsea memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup musim ini.

Lawan mereka akan ditentukan melalui undian di hari Senin (27/1) waktu setempat.

(BT Sports)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United