BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Lawan Tim Championship, Solskjaer Minta MU Tidak Remehkan Luton Town

22-09-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk tampil serius saat menghadapi Luton Town dini hari nanti. Ia menilai tim asal Championship itu tidak bisa disepelekan.

United akan melakoni laga perdana mereka di Carabao Cup dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke markas tim Championship, Luton Town.

Luton Town menunjukkan performa yang apik di Championship. Mereka sudah meraih dua kemenangan beruntun di ajang Championship, sehingga mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara kasta kedua sepakbola Inggris tersebut.

Solskjaer menilai Luton bakal menjadi lawan yang berbahaya bagi timnya. "Mereka [Luton Town] mengawali musim ini dengan sangat bagus dan mereka juga mengakhiri musim lalu dengan sangat-sangat baik," buka Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Termotivasi

Solskjaer menilai bahwa Luton memiliki motivasi berlipat saat jumpa MU, karena mereka punya ambisi untuk mengalahkan tim dari Premier League.

"Mereka sudah emngalahkan Norwich dan Reading untuk mencapai babak ini. Mereka juga mengalahkan Barnsley dan Derby di liga mereka, jadi mereka adalah tim yang sangat percaya diri."

"Ketika tim seperti ini menghadapi Man United, maka ini akan jadi laga besar bagi mereka. Namun laga ini juga tidak kalah besar bagi para pemain kami, terutama mereka yang terpilih bermain di laga ini, karena mereka harus membuktikan mereka layak untuk bermain."

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Solskjaer juga memprediksi Luton Town akan menjadi lawan yang berat bagi MU, karena mereka punya gaya bermain yang sangat berbahaya.

"Luton memiliki gaya bermain mereka sendiri, dan Nathan Jones telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan mereka dan membawa timnya promosi ke Championship."

"Mereka adalah tim yang tampil menyerang dengan intensitasi yang tinggi dan juga agresif. Mereka juga kuat dalam bola-bola mati, dan mereka punya bek-bek tengah yang ukurannya besar sehingga ini cukup membuat saya khawatir." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia akan melakukan rotasi pemain di laga ini.

Beberapa pemain yang tidak tampil melawan Crystal Palace di akhir pekan kemarin kemungkinan besar akan menjadi starter di laga ini.

(MUFC)

KOMENTAR