BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Kalah, Performa Chelsea Lawan Spurs Cukup Puaskan Rudiger

09-01-2019 21:57 | Dimas Ardi Prasetya

Tiga Pemain Chelsea Berkumpul Setelah Tumbang Atas Tottenham Di Carabao Cup (c) AP Photo Tiga Pemain Chelsea Berkumpul Setelah Tumbang Atas Tottenham Di Carabao Cup (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Antonio Rudiger mengaku kecewa timnya kalah dari Tottenham akan tetapi ia mengaku cukup puas dengan performa The Blues.

Chelsea bertandang ke Stadion Wembley untuk beduel di leg 1 semifinal Carabao Cup. Sayangnya di laga itu mereka kalah dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Spurs saat itu dicetak oleh Harry Kane, melalui titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Kepa Arrizabalaga menjatuhkan Kane di kotak terlarang.

Duel leg kedua nanti akan dilangsungkan di Stamford Bridge. Jika tak ada ral melintang, laga itu akan digelar pada tanggal 25 Januari mendatang.

1 dari 3 halaman

Lebih Baik


Sebelum laga itu, Chelsea sudah pernah bertandang ke Wembley. Saat itu keduanya berduel di ajang Premier League.

Namun saat itu Chelsea malah kalah 3-1. Oleh karena itulah, Rudiger tak terlalu kecewa dengan hasil di leg 1 Carabao Cup ini karena ia menilai timnya tampil lebih baik ketimbang duel sebelumnya.

"Tentu saja, kami ingin menang. Akan tetapi ini diputuskan dalam dua pertandingan dan dalam 180 menit," katanya seperti dilansir Goal International.

"Kami kalah 1-0, saya tidak senang dengan itu, tapi saya jujur ​​senang dengan performa yang kami tampilkan. Terakhir kali kami berada di sini, kami ketinggalan 1-0 dan kemudian membiarkan gol yang kedua dan ketiga," tuturnya.

"Kali ini kami menunjukkan kedewasaan dan kami dalam permainan. Tentu saja, kami dapat memberikan masalah pada tim manapun," koar Rudiger.

2 dari 3 halaman

Matikan Kane


Bek asal Jerman ini juga memprediksi pertandingan di leg kedua nanti akan tetap sulit meski dihelat di kandang sendiri. Sebab mereka masih harus berhadapan dengan mesin gol Spurs, Kane.

Ia mengaku Kane adalah striker yang sulit dimatikan. Namun ia juga cukup senang karena di pertandingan kemarin lini pertahanan The Blues bisa mulai sedikit meredam ketajaman penyerang timnas inggris tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki satu pemain [Harry Kane] yang suka mencetak gol. Sulit untuk membuat ia tetap diam," ujarnya.

"Oke, pada satu kesempatan ia bisa mencetak gol tapi kami kemudian kami bisa menahannya," koar Rudiger.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Time Out yang membahas tentang para bintang Liga Inggris yang harus pindah demi menyelamatkan kariernya.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR