BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Meski Dicueki, Arsenal Terus Pepet Vlahovic

02-12-2021 22:46 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan sangat mengidamkan servis Dusan Vlahovic dan berencana memboyongnya dari Fiorentina pada bulan Januari 2022 nanti.

vlahovic berkembang menjadi pemain yang haus gol selama di Fiorentina. Ia tampil gacor pada musim 2020-21 lalu.

Penampilan apiknya berlanjut sampai musim 2021-22 ini. Pemain asal Serbia itu pun diincar oleh banyak klub besar Eropa.

Kans untuk merekrut Vlahovic pun terbuka lebar. Pasalnya striker 21 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

1 dari 3 halaman

Vlahovic Cueki Arsenal

Klub-klub yang meminatinya antara lain adalah Juventus, Manchester City, Liverpool, Manchester United, hingga AC Milan. Ada juga nama Arsenal.

Akan tetapi Arsenal akan kesulitan untuk bisa memboyong Vlahovic ke London. Pasalnya sang striker tak berniat cabut ke Emirates Stadium.

Vlahovic sebelumnya disebut sudah menolak peluang gabung Arsenal. Bahkan ia dikabarkan enggan mengangkat telepon dari pihak The Gunners.

2 dari 3 halaman

Arsenal Tetap Pepet Vlahovic

Meski ditolak dan dicueki, namun Arsenal kabarnya tak menyerah. The Gunners disebut terus memepet Dusan Vlahovic.

Bahkan, Arsenal disebut akan berusaha merekrut Vlahovic dari Fiorentina pada bulan Januari 2022 nanti. Kabar tersebut dilansir oleh Corriere dello Sport.

Laporan itu juga menyebut bahwa Arsenal siap menggelontorkan banyak duit agar bisa memboyong Vlahovic. Mereka siap menebusnya seharga 85 juta euro.

Akan tetapi Arsenal tak sendirian dalam usahanya untuk memboyong Dusan Vlahovic. Kabarnya rival sekota mereka yakni Tottenham juga berniat mendatangknnya pada bulan Januari 2022.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR