BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Meski Datangkan Sancho, Manchester United Diklaim Tidak Akan Menangkan EPL

18-06-2021 16:10 | Serafin Unus Pasi

Jadon Sancho (c) DFL Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, John Barnes sedikit menyangsikan efektifitas transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Ia menilai sang winger tidak akan memberikan dampak yang besar untuk memperbaiki penyakit inkonsistensi setan merah.

Manchester United diketahui tengah tancap gas di bursa transfer. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain agar bisa jadi calon juara yang serius.

Terbaru, Manchester United dilaporkan sudah hampir mengunci rekrutan pertama mereka. Setan Merah dilaporkan akan segera mengunci transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Barnes menilai kehadiran Sancho tidak akan berdampak signifikan bagi MU. "Mereka [MU] akan tetap inkonsisten meski ada Sancho," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

Baca komentar eks Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penyakit Kronis

Menurut Barnes, MU punya inkonsistensi yang terlalu buruk. Sehingga ia tidak yakin kehadiran Sancho bisa memperbaiki hal itu.

"Sejauh ini Manchester United tidak punya masalah di lini serang mereka. Mereka memiliki Cavani, Grennwood, Martial, Rashford, Fernandes dan Pogba, dan mereka semua pemain yang bagus. Kehadiran Sancho akan menambah kualitas lini serang mereka,"

"Namun masalah utama mereka adalah mereka tidak cukup konsisten. Mereka terlalu sering kebobolan dan kalah karena pertahanan mereka tidak cukup tangguh,"

2 dari 3 halaman

Tidak Bakal Juara

Barnes juga berani mengklaim kehadiran Sancho tidak akan menjadikan MU juara EPL di musim depan.

"Sancho akan jadi perekrutan yang bagus untuk mereka. Mereka akan mendapatkan pemain muda Inggris yang bertalenta, meski saya yakin kehadirannya tidak akan menjadikan United menjadi penantang gelar juara,"

"Mereka pasti akan finish di empat besar, namun mereka tidak cukup konsisten dan mereka tidak punya keseimbangan yang bagus antara lini serang dan lini pertahanan mereka untuk bersaing dengan Manchester City atau Liverpool," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Datangkan Bek

Selain Sancho, Manchester United juga dilaporkan ingin mendatangkan satu bek baru ke Old Trafford.

Nama Raphael Varane dilaporkan akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

(BonusCodeBets)

KOMENTAR