BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Bikin Onar, Jack Grealish Masih Masuk Daftar Transfer Manchester United

06-04-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Asa Jack Grealish untuk pindah ke Manchester United masih terjaga. Pasalnya kubu Setan Merah masih memasukkan nama sang playmaker dalam daftar transfer mereka di musim panas nanti.

Santer beredar kabar bahwa Grealish akan pindah ke Manchester United. Playmaker Aston Villa itu disebut menjadi salah satu pemain yang ingin dipinang oleh Solskjaer di musim panas nanti.

Namun baru-baru ini MU diberitakan berubah pikiran. Hal ini dikarenakan Grealish melanggara aturan stay at home di Inggris dan memilih berpesta sebelum menyetir dalam keadaan mabuk dan menabrak mobil yang diparkir.

Bleacher Report mengklaim bahwa United ternyata tidak berubah pikiran. Mereka masih tertarik untuk mendatangkan sang playmaker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Grealish selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU masih tertarik untuk mendatangkan Grealish ke Old Trafford musim depan.

Mereka menyadari bahwa Grealish telah bersikap onar. Namun mereka mengapresiasi keberanian Grealish untuk meminta maaf atas keteledoran yang ia lakukan.

Selain itu, Solskjaer juga menyukai gaya bermain sang playmaker sehingga MU menilai kejadian itu tidak melunturkan niatan mereka untuk menggaet sang pemain.

2 dari 3 halaman

Tetap Bayar Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Aston Villa akan tetap mematok mahar transfer yang tinggi untuk sang playmaker.

Mereka menolak untuk menurunkan harga transfer Grealish hanya karena insiden tersebut. Mereka menilai sang playmaker tetap layak dihargai mahal mengingat kontraknya baru habis di tahun 2023 mendatang.

Untuk itu mereka masih akan membanderol sang pemain di angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Belanja Besar

Manchester United diberitakan membidik sejumlah nama besar untuk direkrut di musim panas nanti.

Selain Grealish, ada nama Jadon Sancho dan Jude Bellingham yang dirumorkan akan ditarik ke Old Trafford pada musim panas nanti.

(Bleacher Report)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent