BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Bapuk, Solskjaer Masih Belum Menyerah dengan Lingard

18-07-2020 21:00 | Aga Deta

Jesse Lingard (c) AP Photo Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Jesse Lingard masih punya kualitas untuk bermain di Manchester United. Karena itu, Solskjaer masih mengandalkan sang gelandang.

Kedatangan Bruno Fernandes memberikan dampak yang besar di Manchester United setelah bergabung dengan klub pada bulan Januari. Namun, kedatangannya juga mempengaruhi beberapa pemain senior secara negatif, salah satunya adalah Lingard.

Lingard tampil sebentar saat Setan Merah 2-0 atas Crystal Palace. Itu adalah penampilan pertamanya di Premier League sejak 1 Februari.

Ada rumor yang mengatakan pemain berusia 27 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana Solskjaer. Setan Merah diklaim berencana untuk menjualnya begitu bursa transfer musim panas dibuka.

1 dari 2 halaman

Beri Kesempatan

Menjelang pertandingan semifinal FA Cup melawan Chelsea, Solskjaer mengatakan bahwa dirinya bersedia memberi Lingard kesempatan lagi karena sang gelandang sudah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir.

"Jesse adalah bagian dari klub dan telah bekerja sangat keras dan pantas mendapat kesempatan untuk kembali," kata pemain Solskjaer seperti dilansir Ronaldo.com.

“Kami tahu kualitasnya. Kami tahu ia memiliki kualitas berbeda dengan pemain lain dan ia tahu kami menghargainya."

2 dari 2 halaman

Bisa Tampil

Solskjaer mengaku masih belum menentukan para pemain yang akan turun menghadapi Chelsea. Namun, ia mengisyaratkan kalau Lingard bisa tampil dalam pertandingan ini.

“Tim belum dipilih dan itu berlaku untuk Jesse dan Sergio [Romero]. Mereka punya peluang bagus untuk terlibat. Kami akan membuat keputusan tentang itu nanti."

Sumber: Ronaldo.com

KOMENTAR